Sukses

Fariz RM Ditangkap Atas Informasi Seorang Pengedar Narkoba

Penangkapan musisi senior Fariz RM ternyata merupakan pengembangan kasus dari salah seorang bandar narkoba yang lebih dulu ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta - Oneng Diana Riyadini mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan siang tadi menjenguk suaminya Fariz RM. Musisi senior ini tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus penyalahgunan narkoba.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (7/1/2015), dalam kesempatan ini, Oneng masih tetap bungkam dan hanya mengatakan jika dirinya tak tahu suaminya menggunakan narkoba.

Selain dijenguk sang istri, Fariz juga dijenguk teman karibnya Sys NS. Sys dalam kesempatan ini mengungkapkan kekecewaannya atas perbuatan sahabatnya yang kembali terjerumus narkoba.

Sementara itu, Syafri Noer, pengacara Fariz, menyatakan akan berusaha mengajukan pemohonan rehabilitasi untuk kliennya.

Penangkapan pelantun lagu Barcelona ini merupakan pengembangan dari salah seorang bandar narkoba yang mengaku menjadi langganan Fariz. Tersangka Malvin alias Alvin ini lebih dulu ditangkap di pom bensin Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 5 Januari dini hari.

Sejumlah barang bukti disita dari tangan tersangka, di antaranya 1 paket narkoba jenis ganja, sabu, heroin, pil ekstasi, serta alat pengisap sabu.

Sehari setelahnya, Selasa 6 Januari dini hari kemarin polisi menangkap Fariz RM di kediamannya di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. Dalam penangkapan tersebut, polisi mendapati 1 paket narkoba jenis heroin, ganja, serta alat isap sabu.

Hasil pemeriksaan urine menyatakan, pelantun tembang Sakura tersebut dinyatakan positif mengonsumsi heroin, sabu, dan ganja. (Nfs)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini