Sukses

Telat ke Bandara, 10 Anggota Keluarga Batal Naik AirAsia QZ8501

10 Anggota keluarga Ari Putro Cahyono di Surabaya gagal berlibur di Singapura dengan AirAsia QZ 8501 lantaran terlambat tiba di bandara.

Liputan6.com, Surabaya - 10 Anggota keluarga Ari Putro Cahyono yang terdiri dari 5 orang dewasa, 3 anak-anak, dan 2 bayi sedianya akan menghabiskan libur tahun baru di Singapura dengan menumpang pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang kontak. Namun rencananya batal karena mereka terlambat tiba di Bandara Juanda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (29/12/2014), keterlambatan ini akibat adanya perubahan jadwal keberangkatan pesawat. Keberangkatan pesawat AirAsia QZ8501 dimajukan dari jadwal semula.

Meski dijadwalkan ulang untuk berangkat dengan penerbangan berikutnya, namun keluarga Ari memutuskan membatalkan liburannya ke Singapura. Mereka memilih berkumpul bersama keluarga di Tanah Air.

Mereka bersyukur masih diberi kesempatan berkumpul bersama keluarga meski rencana liburannya ke luar negeri batal. Mereka juga berharap pesawat AirAsia QZ8501 segera ditemukan dan seluruh penumpangnya selamat. (Nfs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini