Sukses

Banjir Aceh Mulai Surut-Pantai Parangtritis Penuh Wisatawan

Banjir di beberapa titik di Kota Banda Aceh mulai surut. Ribuan wisatawan memenuhi Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta.

Liputan6.com, Aceh - Warga 2 kampung di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat kembali bentrok dengan menggunakan berbagai senjata seperti panah dan batu. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (24/12/2014).

Perkelahian dipicu dendam lama setelah 2 siswa SMP dari kedua kampung berkelahi. Massa juga membakar sebuah pos polisi.

Di Jambi, keluarga dan kerabat histeris saat menyaksikan Brigadir Dedi Pransiska sudah tidak bernyawa di IGD RS Siloam Jambi Selasa 23 Desember malam.

Korban tewas tersengat aliran listrik saat akan memasang antena televisi di tenda posko pengamanan Natal dan Tahun Baru. Nahas, tiang yang digunakan ternyata dialiri listrik.

Banjir di beberapa titik di Kota Banda Aceh mulai surut. Para warga membersihkan rumah-rumah mereka. Para guru juga membersihkan ruang kelas dan bangku-bangku dari lumpur. Aktivitas belajar mengajar masih diliburkan karena hujan masih mengguyur dan dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan.

Sementara itu, ribuan wisatawan memenuhi Pantai Parangtritis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk memanfaatkan liburan Natal dan Tahun Baru.

Para pengunjung bisa menikmati deburan ombak, bermain pasir, atau bisa pula menyusuri pantai dengan bendi dan kendaraan ATV. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.