Sukses

Polisi Tangkap Perampok di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Dari tangan tersangka, petugas menyita 1 truk kontainer bermuatan sarden dengan nilai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Bekasi - 2 anggota kawanan perampok yang kerap beraksi di jalan Tol Jakarta-Cikampek ditembak Polresta Bekasi, Jawa Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (23/12/2014).

Dari tangan tersangka, petugas menyita 1 truk kontainer bermuatan sarden dengan nilai ratusan juta rupiah dan berbagai peralatan untuk melakukan perampokan. Polisi masih memburu sejumlah pelaku lainnya.

Masih di Jawa Barat, petugas Satpol PP Kota Depok membongkar 68 bangunan liar di Jalan Juanda. Pembongkaran dilakukan karena bangunan berada di jalur pipa gas milik Pertamina. Selain ilegal, membangun di atas pipa gas juga dinilai membahayakan.

Sementara itu, grup musik D'Massiv memberikan petisi menolak UU Pernikahan yang membatasi usia pernikahan 16 tahun di Gedung Mahkamah Konstitusi. Mereka menuntut agar usia minimal pernikahan ditingkatkan menjadi 18 tahun. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.