Sukses

Istri Ical Jadi Caketum Golkar?

Rangkaian kata yang disampaikan oleh Tatty Bakrie cukup baik dan membuat Ketum Partai Golkar itu terkesan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-68 ‎di Kantor DPP Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Dalam acara tersebut, Ical mengaku mendapat kejutan dari sang istri, Tatty Murnitriati atau Tatty Bakrie, yang dianggapnya saat ini sudah mulai pandai menyampaikan pidato.

Pidato yang disampaikan sang ‎istri sebenarnya hanya sekadar ucapan terima kasih kepada para kerabat dan rekan terdekat Ical yang menggelar pesta ulang tahun tersebut. Namun penyampaian kata-kata yang disampaikan oleh Tatty cukup baik dan membuat Ical terkesan.

"Saya kaget lihat Bu Tatty pidato. Saya belum pernah lihat Bu Tatty pidato dan memang kata teman-teman perempuan di DPP, katanya Bu Tatty sudah pintar pidato sekarang, dan ternyata benar rupanya," ujar Ical saat memberikan sambutan di Kantor DPP Golkar kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (15/11/2014).

Melihat sang istri yang sudah pandai beretorika, Ical pun kagum. Sebagai bentuk ungkapan kekagumannya kepada sang istri, ia pun melempar candaan kepada para hadirin yang rata-rata merupakan para petinggi di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dalam guyonannya, Ical meminta agar mereka jangan kaget bila ternyata dalam Musyawarah Nasional (Munas) Golkar nanti ternyata bukan dirinya yang maju sebagai calon ketua umum. Melainkan justru sang istrilah yang akan meramaikan bursa calon ketua umum.

"Jadi nanti, Airlangga (salah seorang bakal calon ketua umum Golkar Airlangga Hartarto) jangan kaget kalau nanti yang maju Bu Tatty Aburizal Bakrie. Sekali-kali boleh kan ya perempuan jadi pemimpin," ujar Ical disambut tawa para hadirin.

Pada hari jadinya itu, Ical pun mengaku bersyukur saat usianya yang sudah tidak muda lagi, dirinya masih diberi kesehatan dan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa. "Saya pribadi harapkan sisa umur saya masih bisa sumbangkan pikiran tenaga untuk bangsa dan negara," ucap Ical.

Pidato Tatty yang membuat Ical terkesan itu yaitu sambutan Tatty mewakili keluarga untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan kerabat dekat dan rekan-rekan Ical di DPP Partai Golkar.

"Terima kasih, saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih karena telah menyelenggarakan acara ini. Dan ini menjadi menambah kehangatan. Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang besar yang diberikan kepada Pak Ical atas doanya, kiriman bunganya," ujar Tatty Bakrie. ‎(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.