Sukses

Penemuan Bayi dengan Tali Pusar Melilit Hebohkan Warga Tegal

Diduga bayi mungil ini sengaja dibuang orangtuanya beberapa saat setelah dilahirkan karena merupakan hasil hubungan gelap.

Liputan6.com, Tegal - Bayi laki-laki yang ditemukan pada Senin 20 Oktober pagi kini dirawat di rumah salah seorang warga di Dukuh Babakan, Desa Tuwel, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Bayi mungil ini menjadi tontonan warga bahkan tidak sedikit warga yang datang untuk mengasuhnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (21/10/2014), bayi malang ini diselamatkan warga dari sebuah ladang dengan kondisi tanpa pakaian dan tali pusar yang masih melilit. Akibatnya sang bayi kedinginan dan di sekujur tubuhnya dikerubuti semut.

Kini kondisi bayi berangsur membaik setelah mendapat perawatan bidan. Diduga bayi mungil ini sengaja dibuang orangtuanya beberapa saat setelah dilahirkan karena merupakan hasil hubungan gelap.

Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi  untuk mengungkap siapa pelaku pembuangan bayi. (Mut)

Baca juga:

Penemuan Bayi Terbungkus Tas di Tong Sampah Gegerkan Warga Bali

Bocah 7 Tahun di Sumedang Disiksa Ayah Kandung

Mayat Bayi di Bawah Jembatan Bendungan Katulampa Gegerkan Warga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini