Sukses

Trans Studio Bandung Dilalap Si Jago Merah Paling Disorot

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran ternyata tak hanya melanda Ibukota Jakarta yang hampir terjadi setiap hari. Kali ini juga melanda tempat wisata Trans Studio Bandung. Berita ini ternyata paling disorot para pembaca.

Selain berita kebakaran juga ada berita yang paling disorot pembaca, yakni pemerkosaan ayah terhadap anak kandungnya yang masih duduk di bangku SMP di Jakarta.

Ingin tahu berita paling disorot para pembaca, berikut ulasan berita-berita dalam Top 5 News Liputan6.com, Selasa (14/10/2014):

1. Trans Studio Bandung Dilalap Si Jago Merah

 Tak cuma di Ibukota, kebakaran juga melanda Kota Bandung, Jawa Barat. Si jago merah melalap tempat wisata Trans Studio Bandung.

"Trans Studio Bandung kebakaran," tulis Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya, @TMCPoldaMetro, Selasa (14/10/2014).

Baca selengkapnya...


2. Ditinggal Istri Kerja, Ayah Perkosa Anak Kandung 35 Kali

 Seorang ayah berinisial IN (37) tega memperkosa anak kandungnya yang masih duduk di bangku SMP. IN melakukan perbuatan bejatnya saat sang istri sedang bekerja.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Sri Bhayakari mengatakan, peristiwa perkosaan itu sudah berlangsung sejak 28 Juni hingga 28 September 2014. Dalam waktu 3 bulan itu, sedikitnya IN sudah 35 kali memperkosa anak kandungnya sendiri. Sang anak terpaksa melayani nafsu birahi ayah kandungnya karena terus diancam dibunuh.

Baca selengkapnya...


3. Habib Rizieq: Kita Lihat, FPI yang Bubar atau....

 Polda Metro Jaya telah memberikan rekomendasi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait aksi ormas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap berujung ricuh.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab geram. Dia mengingatkan polisi untuk berfokus mengusut pada urusan pelanggaran hukum, bukan pembubaran organisasi.

Baca selengkapnya...


4. Teriakan Terakhir Pilot Saat Air France 447 Celaka: Matilah Kita!

Pesawat  Air France Penerbangan 447 yang membawa 228 orang celaka di Lautan Atlantik pada 1 Juni 2009. Laporan terbaru menyebut, berdasarkan kotak hitam, terungkap kata-kata terakhir pilot kapal terbang nahas itu.

Dilaporkan, salah satu penerbang meneriakkan, "F*** we're dead", sebelum Air France 447 jatuh dan tenggelam di Atlantik.

Baca selengkapnya...


5. FPI Turunkan Sejuta Umat Lengserkan Ahok

Aksi massa Front Pembela Islam (FPI) menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta tak terhenti pada bentrok dengan polisi beberapa waktu lalu di Balaikota. FPI akan kembali mengelar aksi sejuta umat melengserkan Ahok.

"Kita akan turun aksi sejuta umat pada 10 November 2014," kata Ketua FPI Habib Rizieq Shihab saat konferensi pers Gerakan Masyarakat Jakarta (GMC) menolak Ahok di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (14/10/2014).

Baca selengkapnya...