Sukses

Tonton Lomba Panjat Pinang, Prabowo Disebut Presiden

Kehadiran Prabowo yang membaur dengan warga pun dimanfaatkan warga sekitar, khususnya kaum ibu untuk berfoto-foto dan bersalaman.

Liputan6.com, Bogor - Calon presiden Prabowo Subianto menyaksikan lomba pajat pinang di Lapangan Nusantara Polo Club (NPC), Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Cuaca panas dan terik matahari tak menghalangi Mantan Danjen Kopassus tersebut menyaksikan lomba perayaan HUT ke-69 RI itu bersama warga.

Prabowo terlihat antusias melihat aksi para peserta lomba. Dia mengatakan, lomba memanjat pinang tidak mudah dan tidak sembarangan.

"Itu harus pakai strategi. Wah, ada yang sedikit lagi (sampai) tuh," kata Prabowo tertawa di sela perlombaan, Minggu (17/8/2014).

Kehadiran Prabowo yang membaur dengan warga pun dimanfaatkan warga sekitar, khususnya kaum ibu untuk berfoto-foto dan bersalaman. Dengan akrab, Prabowo pun menyapa mereka yang mayoritas membawa anak-anak.  

"Ada lomba apa saja di sini?" tanya Prabowo kepada warga.

Mendengar pertanyaan Prabowo, anak-anak yang berada di sekelilingnya pun menjawab kompak. "Sepak bola."

Prabowo yang juga penggemar tim Samba Brazil ini pun langsung menantang pertandingan sepak bola dengan anak-anak tersebut. "Kalian pada main bola? Yang benar nih?," seloroh Prabowo.

Namun tak lama meninjau perlombaan warga, Prabowo langsung menaiki helikopter nya meninggalkan lokasi. Warga yang berada di lapangan pun melambaikan tangan kepada Prabowo sambil berteriak 'Prabowo presiden'.

Baca juga:

Para Atlet Bulutangkis Pelatnas Cipayung Rayakan HUT RI ke-69

Upacara Bawah Laut Pertama di Titik Nol Indonesia

Suka Duka Paskibraka, Cerita Horor Sampai Bonus Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.