Sukses

Prabowo Jadi Inspektur Upacara HUT ke-69 RI di Cibinong

Selain Hatta Rajasa, upacara juga akan dihadiri oleh tim kampanye nasional Prabowo-Hatta dan kader partai koalisi merah putih.

Liputan6.com, Bogor - Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa akan melaksanakan upacara peringatan HUT ke-69 RI di Nusantara Polo Club-Jagorawi Golf and Country, Karanggan, Cibinong, Bogor, pagi ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, Minggu (17/8/2014), upacara juga akan dihadiri oleh tim kampanye nasional Prabowo-Hatta dan kader partai koalisi merah putih.

Apel akan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB dan dipimpin oleh Prabowo selaku inspektur upacara. Peserta upacara yang akan hadir pun diharapkan untuk memakai kemeja putih.

Pasangan nomor urut 1 tersebut bersama timnya, saat ini sedang menjalani sidang perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Ulang (PHPU) Pilpres 2014 di Makamah Konstitusi (MK).

Pihak yang diadukan Prabowo-Hatta yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang mereka duga melakukan pelanggaran terstruktur, sistematis, dan masif dalam pelaksanaan Pilpres 2014. Tuntutan mereka adalah menetapkan Prabowo-Hatta sebagai pemenang Pilpres atau pemilihan ulang.

Prabowo-Hatta maju menjadi peserta Pilpres yang diusung enam partai seperti, Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Golkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini