Sukses

Hujan Senin Petang, Kemang, Salemba, Mampang, Petogogan Terendam

Ketinggian air mencapai 20-30 puluh centimeter di depan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat hujan deras yang mengguyur ibukota.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur ibukota Senin 11 Agustus 2014 petang di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, ketinggian air mencapai 20-30 puluh centimeter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (12/8/2014) dini hari, tak sedikit kendaraan yang mogok lantaran nekat menerobos tingginya genangan air.

Di Jalan Kemang Raya sejumlah kendaraan roda 2 dan 4 mogok setelah terjebak genangan air yang mencapai setengah meter.

Genangan banjir juga merendam Pasar Swalayan Hero, Kemang. Akibatnya pengelola pasar swalayan tutup sementara mengingat ketinggian air yang merendam mencapai setengah meter lebih akibat parit yang berada di belakang pasar swalayan jebol.

Terendamnya ruas jalan di kawasan Kemang juga berimbas ada kemacetan di sekitar wilayah tersebut. Antara lain Jalan Antasari dan perempatan Prapanca hingga Senin malam.

Di pemukiman warga di kawasan Mampang Pela, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, warga sampai memanfaatkan jasa ojek gerobak untuk sampai ke rumah. Karena tingginya genangan air banjir satu meter lebih dan merendam puluhan rumah warga.

Sementara di kawasan pemukiman warga diPetogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan banjir mulai memasuki rumah warga sejak Senin petang.

Ketinggian air yang merendam ratusan rumah warga di 3 rukun warga Kelurahan Petogogan mencapai hampir 2 meter. Kondisi ini semakin diperburuk dengan meluapnya Kali Krukut.

Baca juga:

Banjir di Depan Kemchick Kemang Jaksel, Kendaraan Tak Bisa Lewat
Densus 88 Bekuk Terduga Teroris Jaringan Abu Roban
Tegur Pengunjung Bermesraan, Ahok Ingin Monas Dipasangi Speaker



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini