Sukses

Polisi Fokus Cari Wisnu Tjandra di Jawa Tengah

Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya masih terus melakukan penyelidikan atas kasus hilangnya pejabat Bank Artha Graha, Wisnu Tjandra.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya masih terus melakukan penyelidikan atas kasus hilangnya pejabat Bank Artha Graha, Wisnu Tjandra. Wisnu diduga hilang sejak 11 Mei 2014.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penyidik kini memfokuskan mencari Wisnu di daerah Jawa Tengah. Hingga kini belum ada kepastian keberadaan pasti dari Wisnu.

"Waktu Kapolda diwawancara di Polres Depok tadi siang, Saya ada di belakang beliau, beliau menyempaikan belum ditemukan," kata Rikwanto di Jakarta, Jumat (4/7/2014).

"Namun pencarian akan di fokuskan di daerah Jawa Tengah," imbuh Rikwanto.

Sebelumnya, Wisnu dilaporkan hilang sejak 11 Mei 2014. Ia terakhir kali terlihat berada di sekitar pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Menggunakan taksi, dia minta diantar ke sejumlah tempat, antara lain ATM di Jalan Sudirman, Hotel Mulia, dan Stasiun Gambir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.