Sukses

Aksi Kejar-kejaran Warnai Razia Balap Liar di Semarang

Sejumlah pemuda yang mencoba kabur berhasil dihentikan oleh polisi.

Liputan6.com, Semarang - Aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku balap motor liar terjadi ketika Tim Reskrim Polsek Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah, sedang melalukaan razia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (18/6/2014), sejumlah pemuda yang mencoba kabur pun berhasil dihentikan oleh polisi, Selasa malam 17 Juni 2014.

Namun, sejumlah pemuda berhasil lolos dari kejaran polisi. Seolah tak ingin kecolongan, aksi represif polisi kembali dilakukan saat menghadang sebuah sepeda motor. Polisi semakin gusar ketika seorang pemuda mencoba melawan.

Niat pemuda yang ditangkap untuk membuang sebilah senjata tajam yang dibawanya juga diketahui oleh polisi. 

Selain membawa sebilah sabit, pelaku juga diketahui mengonsumsi miras dan juga pil koplo. Akibatnya 3 pemuda itu  digelandang ke Mapolsek Gayamsari untuk diperiksa.

Polisi memang sengaja menggelar razia malam untuk mencegah aksi kejahatan yang rawan terjadi. Selain itu, pengamanan juga dilakukan jelang bulan suci Ramadan dan Pilpres 9 Juli mendatang. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.