Sukses

Lawan Diberi Penalti, Persiram Raja Ampat Kejar Wasit

Tidak puas karena wasit memberikan hadiah penalti kepada Persepam Madura United, Persiram Raja Ampat mengejar dan menendangi wasit.

Liputan6.com, Madura - Pertandingan sepakbola antara Persepam Madura United, melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Ricuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (19/4/2014), tidak puas karena wasit memberikan hadiah penalti kepada kesebelasan Persepam Madura United, pemain Persiram Raja Ampat mengamuk. Mereka mengejar dan menendangi wasit setelah laga usai.

Polisi yang melihat keributan di pintu masuk ruang ganti pemain pun langsung mengambil langkah preventif, guna melerai keributan tersebut.

Keributan dipicu kemelut di depan gawang Persiram Raja Ampat. Saat itu kiper Persiram menjatuhkan pemain Persepam di kotak penalti. Berkat gol di titik putih, Persepam menang 2-1 atas Persiram Raja Ampat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.