Sukses

Vivi Pasrah, Suaminya Hilang Bersama Malaysia Airlines

Mereka pasrah tapi tetap berharap hasil yang terbaik dari pencarian pesawat berpenumpang 239 orang termasuk awak pesawat itu.

Liputan6.com, Tangerang - 2 Warga negara Indonesia keluarga penumpang Malaysia Airlines Boeing 777-200 yang hilang kontak sejak Sabtu 8 Maret 2014 diberangkatkan ke Kuala Lumpur, Malaysia, pagi ini. Mereka pasrah tapi tetap berharap hasil yang terbaik dari pencarian pesawat berpenumpang 239 orang termasuk awak pesawat itu.

"Kami berserah saja, pasrah. Hanya berharap yang terbaik saja dari Yang Maha Kuasa," ungkap Vivi Wirianto, istri dari penumpang Ferry Indra di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/3/2014).

Ketiga orang yang diberangkatkan ke Kuala Lumpur yakni, Nana, istri dari Suadaya Herry Indra, Hendry kerabat Suadaya Herry Indra, serta Vivi Wirianto istri Ferry Indra.

Ketiganya sudah sejak pagi tiba di Bandara Soetta, Terminal 2D. Saat datang, ketiganya pun tak kuasa membendung tangis. Sesampainya Malaysia, baik Vivi dan keluarga penumpang lainnya akan diinapkan dalam satu hotel yang diinapkan juga bersama para keluarga penumpang lain.

"Yang jelas, disana kami bisa mendapat keterangan langsung dan memantau perkembangan pencarian pesawat yang ditumpangi suami saya," ungkap Vivi. Ketiganya pun diberangkatkan menuju Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan MS 712, pada pukul 09.45 WIB. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Pesawat Hilang, Malaysia Airlines Tetap Percaya pada Boeing

Penampakan Benda yang Diduga Pintu Pesawat Malaysia Airlines

48 Jam Hilang, 8 Negara Cari Pesawat Malaysia Airlines

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.