Sukses

Underpass Casablanca Banjir, Macet Mengular Hingga Tebet

Terowongan Casablanca banjir. Ketinggian airnya cukup menghambat laju kendaraan roda dua dan roda empat jenis sedan.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak Kamis (27/2/2014) pagi sekitar pukul 06.00 WIB, membuat banyak kawasan tergenang banjir. Salah satunya di terowongan Casablanca yang ketinggian airnya cukup menghambat laju kendaraan roda dua dan roda empat jenis sedan.

"Jalan Prof dr Satrio ada genangan air, di underpass Casablanca," kicau pengguna jalan di akun Twitter @indrown yang dikutip Liputan6.com dari @TMCPoldaMetroJaya.

Imbas genangan air itu, kendaraan yang akan melintas melambatkan lajunya. Antrean pun mengular hingga kawasan Tebet. 
 
"Underpass Kuningan arah Ambasador terpantau padat. Ekor sudah sampai Kota Kasablanka," info pengguna jalan lain di akun Twitter @ritchiest.

"Cuaca mendung," tambah @ritchiest.

Dari gambar yang diposting @ritchiest di @TMCPoldaMetroJaya, kendaraan roda empat hanya bisa bergerak sedikit. Sementara sepeda motor sedikit melaju lebih leluasa, karena bisa menyalip di sisi kosong mobil.
 
Sementara itu, jalur sebaliknya menuju kawasan Tebet terlihat lancar. Kendaraan pun bisa melintas tanpa antre. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Pancoran Macet Parah, Bus Masuk Jalur Transjakarta Mogok

Ibukota Hujan Sejak Pagi, Cek Titik Banjir Berikut

BMKG: Ibukota Diguyur Hujan Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.