Sukses

Jenazah Korban Mobil Jatuh Dimakamkan

Jasad pengemudi mobil sedan yang jatuh dari lantai delapan Gedung Menara Jamsostek telah dimakamkan. Anak tertua korban tak menyangka jika ayah tercintanya meninggal dengan kondisi tragis.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah Heriawan Endang, korban mobil jatuh di gedung parkir Menara Jamsostek, Jakarta Selatan, telah dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Tanah Kusir, Jaksel, Selasa (22/1). Suasana haru menyelimuti acara pemakaman yang dihadiri puluhan warga. Bahkan, Febri Mahilda, anak tertua korban sempat pingsan.

Perempuan berusia 17 tahun ini tak menyangka jika ayah tercintanya pergi begitu cepat. Apalagi, ayahnya pergi dengan kondisi tragis setelah mobil yang dikendarainya jatuh dari lantai delapan gedung parkir Menara Jamsostek pagi tadi.

Kepergian Heriawan memang begitu cepat. Tak banyak firasat apapun yang ditangkap teman dan keluarga. Menurut mereka sikap Heriawan sama seperti hari-hari sebelumnya. Namun, menurut sang istri Sri Dewi, sebelum berangkat kerja pagi tadi suaminya lebih banyak diam. Padahal, korban biasanya kerap bercanda terlebih dahulu sebelum berangkat kerja.

Heriawan tewas seketika setelah mobil yang dikendarainya terjatuh dari lantai delapan gedung parkir. Warga Pesanggarahan, Jaksel itu diduga tak bisa menguasai kendaraannya saat akan parkir. Tak pelak mobil sedan itu menabrak pembatas dan meluncur dengan deras ke bawah [baca: Sedan Terjun dari Menara Jamsostek ].(IAN/Arofah Supandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini