Sukses

Sedan Terjun dari Menara Jamsostek

Polisi masih menyelidiki penyebab jatuhnya sedan dari gedung parkir Menara Jamsostek, Jaksel. Diduga pengemudi mobil tidak bisa mengedalikan laju kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah mobil sedan jatuh dari lantai delapan gedung parkir Menara Jamsostek, Jakarta Selatan, Selasa (22/1). Sang pengemudi bernama Ujang Heriawan (44 tahun) tewas seketika. Warga Jalan Bintaro 3 nomor 53 Pesanggrahan, Jaksel ini diketahui bekerja sebagai sopir seorang warga asing pemilik mobil tersebut.

Mobil bernomor polisi B 8722 FW ini ringsek setelah jatuh dalam posisi terbalik dari ketinggian puluhan meter. Mobil nahas itu sempat menimpa mobil lain yang sedang lewat. Beruntung dua perempuan yang ada di dalamnya tidak terluka.

Kepolisian Resor Jakarta Selatan saat ini masih menyelidiki tempat kejadian serta memeriksa empat saksi. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan diduga terjadi akibat pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan ketika parkir sehingga menabrak tembok pembatas dan meluncur jatuh.

Kecelakaan serupa pernah terjadi Mei 2007 ketika sebuah sedan terjun dari lantai enam gedung parkir ITC Permata Hijau, Jaksel. Pengemudi kehilangan kendali sehingga menabrak pagar pembatas dan terjun dari lantai enam. Dalam insiden ini, tiga penumpang yang masih satu keluarga tewas seketika [baca: Mobil Terjun dari Lantai Enam, Tiga Tewas].(YNI/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini