Sukses

Sebagian Korban Longsor di Manggarai Belum Ditemukan

Sebagian jenazah korban longsor di Kabupaten Manggarai, Nusatenggara Timur, hingga kini banyak yang belum ditemukan. Bencana terparah terjadi di Desa Bere, Kecamatan Cibal, korban meninggal ada 24 orang.

Liputan6.com, Manggarai: Bencana tanah longsor di Kabupaten Manggarai, Nusatenggara Timur, mengakibatkan puluhan orang tewas. Bahkan, hingga Ahad (4/3) ini, sebagian jenazah korban longsor belum juga ditemukan [baca: Bupati Manggarai: Korban Tewas 83 Orang].

Musibah longsor yang berlangsung kemarin terjadi akibat hujan lebat yang turun selama beberapa hari. Longsor terjadi di 21 titik antara Kota Ruteng hingga Kecamatan Cibal dan Lemba Leda, Manggarai. Sampai saat ini jalan utama yang menghubungkan ibu kota Kabupaten Manggarai ke Kecamatan Cibal masih sulit dilalui kendaraan bermotor, terutama mobil.

Bencana terparah terjadi di Desa Bere, Kecamatan Cibal. Korban meninggal dunia yang ditemukan berjumlah 24 orang, sedangkan yang terluka ada dua orang.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.