Sukses

Will Smith dan Martin Lawrence Buka Suara Soal Film Bad Boys 5

Produser beserta para bintang film Bad Boys menanggapi produksi film kelimanya

Liputan6.com, Jakarta Salah satu produser film barat legendaris yaitu Jerry Bruckheimer, yang dikenal sebagai sosok di balik franchise besar seperti Top Gun, Pirates of the Caribbean, dan film National Treasure, telah mengonfirmasi bahwa diskusi mengenai film kelima Bad Boys sedang berlangsung.

Dalam wawancara terbaru dengan Deadline, Jerry Bruckheimer yang juga memproduseri tiga film Bad Boys sebelumnya, mengungkapkan bahwa mereka sedang menunggu hasil pendapatan box office dari Bad Boys: Ride or Die.

"Kami telah mengadakan diskusi, tetapi kami ingin melihat hasil film ini di box office, dan saya yakin kami akan melakukan pembicaraan lebih lanjut di minggu ini," ujarnya.

Sementara itu, Will Smith dan Marcus Lawrence memberikan komentar mengenai kemungkinannya kembali untuk melanjutkan aksi mereka ke dalam Bad Boys 5 saat diwawancarai oleh Entertainment Weekly.

"Kita lihat saja nanti. Saya tidak pernah mengatakan tidak, tapi itu harus masuk akal. Jika para penggemar menginginkannya, kami pasti akan kembali,” ucap Martin.

Will Smith, yang kini berusia 55 tahun, memberikan tanggapan bahwa film Bad Boys selanjutnya akan lebih banyak mengandalkan aktor yang lebih muda untuk melakukan adegan-adegan aksinya.

“Selama ada alasan yang kuat, saya tidak ingin membuat sekuel hanya karena ada penonton, namun saya ingin melakukannya karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan, dan karakternya harus memiliki perkembangan yang menarik dan menyenangkan untuk ditonton, bahkan mungkin memberikan sedikit manfaat." ucap Will Smith kepada Entertainment Weekly.

Film ini telah mengumpulkan hasil sebesar US$113 juta secara global di minggu pertama penayangannya dengan anggaran produksi sebesar US$100 juta, sehingga kelanjutan petualangannya yang kelima untuk Mike Lowrey yang dimainkan oleh Will Smith dan Marcus Burnett yang diperankan oleh Martin Lawrence tampaknya sangat mungkin terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Will Smith memberikan kejutan kepada para penonton saat pemutaran film Bad Boys 4 di bioskop

Will Smith membagikan vidio dalam akun Instagram-nya di mana ia memberikan kejutan bagi para penonton di Los Angeles yang sedang menonton Bad Boys: Ride or Die.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Will Smith (@willsmith)

Dalam video tersebut, Will Smith menjelaskan bahwa ia suka menonton filmnya selama akhir pekan pembukaan dan bersembunyi di antara penonton.

"Ini adalah ritual yang saya miliki. Saya suka melakukannya saat ada film baru saya telah ditayangkan. Saya suka pergi ke bioskop, maupun pada hari Jumat, Sabtu, dan biasanya ada pertunjukan siang di hari Minggu," katanya.

Smith kemudian mengenakan topeng dan duduk di bagian atas bioskop, merekam penonton saat mereka menertawakan lelucon yang ada di Bad Boys: Ride or Die.

Setelah film selesai, Will Smith berjalan bersama penonton keluar dari bioskop, lalu melepas topengnya untuk membuat kehadirannya diketahui.

Dia kemudian dikerumuni oleh penonton yang bersemangat dan berpose untuk meminta vidio serta foto bersamanya, juga dalam vidio tersebut ada seorang penggemar yang memberikan nilai "10 dari 10" untuk Bad Boys: Ride or Die.

3 dari 3 halaman

Bad Boys: Ride or Die mencetak rekor skor tertinggi dalam franchise-nya di Rotten Tomatoes

Bad Boys: Ride or Die memperoleh skor penonton sebesar 97% di Rotten Tomatoes, namun film ketiga dalam seri aksi ini yaitu Bad Boys for Life mendapatkan skor penonton sebesar 96%, yang berarti persaingan untuk posisi teratas dapat berubah seiring bertambahnya jumlah rating yang diverifikasi.

Sebagai perbandingan lainnya, film Bad Boys (1995) dan sekuel pertamanya yaitu Bad Boys II, hanya meraih skor penonton sebesar 78% di Rotten Tomatoes.

Disisi lain, film Ride or Die ini mendapatkan nilai skor A- di CinemaScore, dan yang menjadikan satu-satunya film dalam francise Bad Boys yang tidak mendapatkan skor A di CinemaScore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.