Sukses

Menpora Dito Ngopi Bareng AHY, Bahas Apa?

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, membagikan momen bertemu Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam akun instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, membagikan momen bertemu Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam akun instagramnya.

Keduanya berdiskusi mengenai pengalaman AHY membangun tim voli LavAni. Terbaru, LavAni menjuarai Proliga 2022 dan 2023.

"Ngopi pagi sama mas @agusyudhoyono. Seru denger pengalaman mas AHY membangun tim Voli @lavani.forever sampai menjadi juara pro liga berkali kali," tulisnya Menpora Dito.

"Bismillah Voli Indonesia makin maju dan mendominasi di asia bahkan dunia yes mas," tutup Dito.

AHY membalas unggahan Menpora. Ia doakan olahraga voli tanah air semakin maju. 

"Thank you Mas @ditoariotedjo nanti kita ngopi-ngopi lagi di Jakarta ya.. Bismillah semoga Voli Tanah Air semakin maju dan mendunia. Sukses terus Mas Menpora!" tulis AHY.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenai LavAni

Sekadar diketahui, LavAni adalah tim voli yang didirikan oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono pada 2019. Sementara AHY menjadi pembina dari tim voli ini.

LavAni telah mencapai prestasi gemilang di liga voli Indonesia, Proliga, dengan meraih juara pada tahun 2022 dan 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini