Sukses

Putus dari Taylor Swift, Vokalis The 1975 Matty Healy Lamar Model Gabbriette Bechtel

Matty Healy dan Gabbriette Bechtel mengumumkan pertunangan mereka pada Selasa lalu usai menghadiri acara Charli XCX di Brooklyn. Bechtel berbagi fotonya mengenakan cincin itu, menampilkan permata hitam yang dikelilingi oleh berlian pavé di sekitar batu dan cincinnya.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift sempat dekat dan berpacaran dengan Matty Healy, vokalis band The 1975. Setelah putus, Healy dilaporkan bertunangan dengan model bernama Gabbriette Bechtel.

Mengutip dari laman People, Kamis (13/6/2024), pasangan ini pertama kali terciduk pada September lalu, ketika mereka terlihat berciuman di jalanan Kota New York. Pentolan band The 1975 tampak kepincut dan jatuh cinta dengan Gabbriette Bechtel.

Keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada Selasa, 11 Juni 2024,  usai menghadiri acara Charli XCX di Brooklyn. Bechtel berbagi fotonya mengenakan cincin lamaran yang menampilkan permata hitam yang dikelilingi berlian pavé di sekitar batu dan pitanya.

"MENIKAHI THE 1975 SANGAT BRAT (nakal)," tulisnya pada keterangan foto yang juga menandai akun Instagram Healy. Diketahui drummer 1975 George Daniel melamar Charli pada November 2023. Pelantun tembang "Happiness" itu merevisi ulang unggahannya.

Ibunda Healy, aktris Denise Welch, membenarkan kabar tersebut di Loose Women Rabu pagi. "Saya jelas sudah mengetahui selama beberapa minggu bahwa Matty bertunangan ... Mereka pergi menemui teman mereka Charli dan George di New York dan pagi ini saya terbangun karena fakta bahwa mereka mengunggahnya di Instagram."

Ibunda Healy juga mengungkapkan bahwa bahwa putranya memesan cincin itu secara khusus saat berbicara di acara bincang-bincang Inggris. "Saya sangat senang. Kami sangat bahagia - dia adalah segalanya yang saya inginkan dari seorang menantu perempuan. Saya sangat senang," kata Welch. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Kekasih Matty Healy

Bechtel pertama kali terlihat mengenakan cincin itu pada akhir Mei 2024. Rocker asal Inggris berusia 35 itu tampak serius dengan Bechtel (26).

Tak lama setelah kedapatan berciuman dan berpegangan tangan di New York, Healy mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan. Namun, Bechtel dan Healy telah saling mengenal selama empat tahun sebelum mereka akhirnya berpacaran, model tersebut baru-baru ini mengungkapkannya kepada Homme Girls.

"Dia datang ke L.A. dan kami saling jatuh cinta sejak saat itu," katanya kepada majalah tersebut awal tahun ini. Pada 2019, penyanyi "Boom Clap" Charli membentuk band Nasty Cherry dan memilih Bechtel untuk bergabung dengan grup tersebut.

Serial dokumenter Netflix I’m with the Band: Nasty Cherry menceritakan sejarah pembuatan band tersebut, yang terhenti karena pandemi. Bechtel merupakan warga asli California.

Ia juga dikenal karena senang mengunggah video makanan di media sosialnya, dan sedang mengerjakan buku masak. Healy menyelesaikan bagian kedua tur Amerika Utara bandnya untuk mendukung album kelima band yang mendapat pujian kritis.

3 dari 4 halaman

Matty Disindir di Album Baru Taylor Swift?

Bechtel sebelum berhubungan dengan Healy, berkencan dengan model Levi Dylan, putra Jakob dan cucu Bob Dylan. Sementara, Healy dikaitkan dengan model Meredith Mickelson setelah hubungannya dengan Taylor Swift bubar jalan pada Juni tahun lalu.

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Matty Healy sempat jadi sorotan begitu Taylor Swift merilis album terbarunya, The Tortured Poets Department. Pasalnya, banyak yang meyakini sejumlah bait di lagu wanita berambut pirang ini diangkat dari hubungan singkat keduanya.

Daripada membuat Swifties penasaran, sejumlah paparazi kemudian menanyakan soal album Taylor ini kepada Matty. Dilansir dari People, Jumat, 26 April 2024, kala itu pria Matty dicegat saat berjalan sendirian di Los Angeles.

Ia ditanya berapa nilai dari "diss track" alias lagu sindiran Taylor untuk dirinya. Mulanya, ia tampak kaget dan berusaha mencerna pertanyaan yang diajukan padanya.

"My diss-track?" ia balik bertanya, dengan mimik penuh tanya.

"Iya, lagu baru Taylor," kata pria di balik kamera. Matty Healy langsung paham arah pertanyaan ini. Ia langsung nyengir dan tertawa kecil.

4 dari 4 halaman

Mantan Taylor Disindir Lewat Lagu

 

"Oh! Aku belum begitu mendengarkan (lagu-lagunya) tapi aku yakin bagus," kata pelantun “I’m in Love With You” ini, melempar pujian untuk Taylor Swift.

Tak cuma sang vokalis yang ditanya reaksinya soal lagu baru Taylor Swift, ibunya juga dapat pertanyaan yang sama. Welch yang saat itu baru muncul dalam acara bincang-bincang di Inggris, Loose Women, dan dapat pertanyaan soal lagu baru Taylor Swift.

Taylor dan Denise diketahui sempat bertemu, bahkan berfoto bersama. "Saya enggak tahu sama sekali ia merilis album. Saya belum dengar sama sekali. Tapi, aku mengharapkan yang terbaik untuknya,” kata wanita itu.

Penggemar dan bahkan media meyakini sejumlah lagu Taylor Swift berisi pernyataan terselubung tentang Matty Healy. E! News mengungkap salah satunya lagu Fortnight, yang mengisahkan cinta yang intens, namun terjalin sekilas. "I touched you, for only a fortnight," begitu petikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini