Sukses

Lee Joon Gi Terekam Nikmati Waktu Bersantai di Bali

Belum diketahui apakah kedatangan Lee Joon Gi ke Bali untuk berlibur atau bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Lee Joon Gi menambah panjang daftar pesohor Korea Selatan yang menyambangi Indonesia tahun ini. Bintang drama Flower of Evil ini kedapatan menikmati waktu bersantai di Bali.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Sabtu, 25 Mei 2024, aktor Korea berusia 42 tahun ini merekam dirinya duduk sambil minum minuman beralkohol. Di klip tersebut, Joon Gi terlihat santai memakai kemeja merah muda sebagai outer di atas dalaman hitam.

Rambutnya tidak ditata rapi dan ia memilih kacamata berbingkai hitam tebal sebagai aksesori tambahan yang menambah kesan kasual. Joon Gi tidak berbagi momen lain setelahnya, membuat para penggemar penasaran. Pasalnya, belum diketahui apakah aktor asal Busan itu bertandang ke Bali untuk liburan atau bekerja.

"Semua ajalah ya sekalian ke Indo," kata seorang penggemar di X, dulunya Twitter. "Lha lha lha tbtb di Bali, ngapain oppa????" sahut yang lain. "Pas long weekend lagi ya, tapi kok nggak ada yang post ketemu nggak sengaja?" timpal pengguna berbeda.

Masih dari minggu lalu, fans Kim Go Eun di Indonesia terkejut mendapati idola mereka melokal. Ya, aktris Korea itu diketahui berada di Garut untuk syuting iklan merek mesin dan kopi kapsul Nespresso.

Momen-momen di Tanah Pasundan dibagikan Go Eun melalui sederet unggahan Instagram Story-nya, Kamis, 23 Mei 2024. Bintang film Exhuma ini awalnya memperlihatkan dua tangkai bunga hydrangea yang biasanya tumbuh di wilayah dataran tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Teteh Sunda

Kim Go Eun juga berbagi foto rumah berbata merah yang ditumbuhi tanaman lidah mertua di bagian depannya. Berlanjut, aktris berusia 32 tahun itu memperlihatkan setumpuk karung, yang kemungkinan besar berisi kopi, dari jenama yang sedang dipromosikannya.

Berlatar kebun berkabut, aktris terbaik Baeksang Award 2024 ini pamer ritual adat lokal. Klip itu memperlihatkan seorang pria membakar kemenyan di samping dua perempuan berkebaya, sementara lantunan musik tradisional dimainkan sekelompok orang di belakang mereka.

Ia juga mengunggah ulang Instagram Story akun @wxczsz, memperlihatkan dirinya bersandar di pintu gubuk beratap jerami. Lokasi foto tersebut ditandai sebagai Sunda Hejo Coffee Garut.

Di momen itu, Kim Go Eun tampil simpel, namun tetap menawan dengan gaun bermotif bunga klasik berpadu boots hitam yang serasi. Di video yang dibagikan ulang akun fanbase Indonesia, kehadiran lawan main Gong Yoo di serial Guardian: The Lonely and Great God itu juga disambut tarian lokal.

3 dari 4 halaman

Tidak Hanya Keduanya

Akun fanbase itu menulis, "Gak pernah kebayang suatu saat goeun bakalan disambut pake adat sunda begini. Terima kasih kepada panitia dan masyarakat sunda sekitar yang menyambut kim go eun beserta tim dengan hangat." "Jadi ngebayangin teteh goeun klu pake kebaya beuh geulisss pisannn 😭😭," sahut pengguna Instagram.

Tidak hanya keduanya, juga dalam agenda berbeda, Ji Chang Wook berada di Jakarta pertengahan bulan ini, dan momen tersebut tidak dilewatkan bintang drama Healer itu untuk menjajal suasana setempat. Di sederet foto yang dibagikan di akun Instagram-nya, 12 Mei 2024, aktor berusia 36 tahun ini menyempatkan waktu makan sate.

Tanpa membubuhkan keterangan apapun, foto-foto yang dimaksud memperlihatkan Chang Wook tampil santai memakai kaus merah berpadu celana krem, dan bennie dalam palet netral. Sebagai aksesori, ia memakai kalung perak panjang.

Di salah satu foto, sang aktor tampak berpose di dekat tempat membakar sate, seolah tidak keberatan dengan kepulan asap dari proses pengolahan makanan tersebut. Tidak butuh waktu lama bagi penggemar menyerbu unggahan tersebut, dengan narasi utama menebak-nebak lokasi warung sate pinggir jalan itu.

4 dari 4 halaman

Ji Chang Wook Melokal

"WOYLAAH ABANG GA NGAJAK GUE KE SATE RSPP!!" canda seorang warganet. Beberapa membalas komentar itu dengan menyebut bahwa mereka sebenarnya juga sering makan di warung sate yang memang terkenal di Jakarta itu. "Padahal udah deket banget," timpal yang lain.

Akun Instagram Indonesia Travel juga nimbung di kolom komentar, menulis dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Terlihat menikmati sate di Jakarta, hmm! Semoga kamu menikmati waktumu!🫰🏻." Beberapa di antaranya malah salah fokus dengan poster partai politik yang ikut ke dalam bingkai foto Chang Wook.

"KADER PAN NOMOR URUT BRP INIIII???????" kelakar seorang penggemar. "Abang satenya harusnya nulis: pernah didatangi Ji Chang Wook ❤️❤️," sahut pengguna berbeda.

Sebelum Jakarta, bintang drama The Worst of Evil ini diketahui sempat ke Bali, lalu terbang ke Labuan Bajo, sebelum akhirnya menghadiri agenda di Jakarta. Kendati melancong dalam waktu cukup singkat, ia mengaku terkesan dengan Indonesia. Chang Wook mengungkap bahwa ia sangat menyukai suasana santai dan cuaca yang bagus di Indonesia, bahkan memuji keindahan kotanya dan keramahan orang-orang lokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.