Sukses

Tingkatkan Kualitas Produk Pengelolaan Jasa Media Sosial dengan Restrukturisasi

Broaden Creative, sedang melakukan restrukturisasi perusahaan, guna meningkatkan kualitas jasa, yang akan diberikan kepada pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Broaden Creative, sedang melakukan restrukturisasi perusahaan, guna meningkatkan kualitas jasa, yang akan diberikan kepada pelanggan. “Saat ini kami sedang membangun platform guna meningkatkan kualitas produk yang di deliver kepada pelaku usaha” terang Felicia Haliman Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Broaden Creative.

Broaden Creative telah menghentikan semua produksi yang dilakukan secara manual, karena tingginya keluhan pelanggan mengenai kualitas, kecepatan respons, dan timeline. Saat ini, Broaden Creative paralel sedang dalam proses pengembalian dana kepada pelanggan dan sedang tahap pengajuan untuk mediasi dari pihak kementerian, untuk produk BroRate atau penyedia Sosial Media Manajemen.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas produksi dan memberikan jalan keluar dari permasalahan pelayanan produk BroRate, Broaden Creative saat ini sedang membangun platform yang dapat menjembatani antara pelaku usaha dan rekan kreatif.  Hal ini dilakukan karena produk BroRate memiliki respons yang cukup bagus di masyarakat, rencananya akan diluncurkan dalam perencanaan pada Q3 tahun 2024.

Mereka juga sedang melakukan proses penyelesaian yang diakibatkan oleh pelanggaran aturan kerja dan kode etik yang dilakukan oleh vendor pada salah satu event Broaden Creative. Hal tersebut merugikan Broaden Creative secara materil dan imateril.

Broaden Creative telah menyerahkan semua penyelidikan kepada pihak berwajib dan pihak kementerian, guna menyelesaikan dan menjembatani semua permasalahan tersebut. Langkah tersebut diambil, guna menghindari hal yang simpang siur dalam penyelesaian, pengembalian dana kepada pelanggan dan atau peserta, pemulihan hak konsumen, dan juga pemulihan nama baik brand Broaden Creative.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laporan yang Transparan

Hal ini juga akan memberikan bukti bahwa Broaden Creative selalu menjaga nama baik, bertanggung jawab, serta beretika dalam berbisnis. Saat ini, mereka juga membuka peluang kerja sama Investasi kepada pihak yang siap untuk membangun dan #bantuumkmjualan, melalui platform yang sedang dibangun oleh Broaden Creative.

Guna meningkatkan kepercayaan antara Investor dan Perusahaan, Broaden Creative saat ini sedang dalam tahap pengajuan kepada beberapa pihak yaitu lembaga Angel Investor di Indonesia yang terpercaya, yang bertujuan untuk menjembatani antara Broaden Creative dan calon investor, lembaga akuntan yang sudah tersertifikasi.

Tujuannya untuk menghasilkan laporan yang transparan sesuai dengan kondisi perusahaan dan terstruktur yang sesuai dengan standar laporan keuangan untuk calon investor, lembaga-lembaga terkait yang dapat mendukung proses fundraising.

Disamping itu, menurut pihak Broaden Creative, hal tersebut dilakukan guna mencapai dan meningkatkan kepercayaan antara calon investor dan perusahaan, serta akan lebih terpantau, dan dapat menghindari human error ataupun fraud selama dalam proses pitching.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.