Sukses

Nama Song Hye Kyo Kok Terseret Drama Han So Hee Usai Putus dari Ryu Jun Yeol?

Nama Song Hye Kyo terseret setelah Han So Hee berbagi pesan panjang di Instagram-nya, Jumat, 29 Maret 2024, sebelum kemudian menghapusnya.

Liputan6.com, Jakarta - Han So Hee berbagi pesan panjang di Instagram-nya, Jumat, 29 Maret 2024, sebelum kemudian menghapusnya. Pesan tersebut, yang mencakup pernyataan berturut-turut menyusul rumor tentang hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, dengan cepat menarik perhatian publik.

Tapi siapa sangka, melansir KBIZoom, Senin (1/4/2024), di tengah kritik berkelanjutan mengenai "perilaku sembrono" So Hee menanggapi drama percintaannya, nama Song Hye Kyo tiba-tiba terseret. Bintang drama Encounter tersebut menerima berbagai pujian di situasi tidak terduga yang melanda juniornya di dunia akting.

Di pesan panjangnya, So Hee diduga menargetkan Lee Hyeri, mantan pacar Jun Yeol. Ia mengungkap, "Saya tidak mengerti apa yang menarik tentang mantan pacar yang mendapatkan pacar setelah putus." Aktris berusia 29 tahun itu dianggap menuntut penjelasan atas komentar, "Menarik," Hyeri saat kabar hubungan So Hee dan Jun Yeol pertama kali tersiar.

So Hee sebelumnya meminta maaf atas tindakannya terhadap Hyeri melalui blog pribadinya, namun kemudian menghapus seluruh unggahan di sana. Terkait Hye Kyo, publik secara khusus menyoroti konsisten aktris itu melindungi dirinya dengan diam, terutama selama pernikahan dan perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Warganet menilai "strategi diam" Hye Kyo sebagai pendekatan yang matang atas berbagai kontroversi. Pada akhirnya, meski banyak rumor dan kontroversi kencan, Song Hye Kyo mempertahankan citranya melalui kemampuan akting dan menyambut masa kejayaan keduanya dengan serial Netflix The Glory.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han So Hee Sindir Ryu Jun Yeol

Kendati diam tidak selalu jadi jawaban, perilaku sembrono Han So Hee selama dua minggu terakhir sejak mengakui hubungannya, sementara Ryu Jun Yeol tetap diam, membuat banyak orang bingung. Di sisi lain, saat menanggapi pesan terbaru So Hee, agensinya menyatakan bahwa mereka "tidak memiliki pernyataan resmi" dan meminta maaf.

Pada Minggu pagi, 31 Maret 2024, Koreaboo melaporkan bahwa perusahaan manajemen So Hee mungkin baru saja menghapus artikel yang memuat permintaan maaf aktris itu pada Jun Yeol. Sebelumnya, So Hee diduga secara terbuka mengkritik mantan pacarnya karena bersikap "pengecut" dalam sebuah komentar di blog pribadinya pada Sabtu sore, 30 Maret 2024.

Itu diungkap tepat setelah mengonfirmasi bahwa keduanya telah berpisah. Namun, pada malam harinya, outlet media Korea Wikitree tiba-tiba berbagi sebuah artikel, mengutip seorang pejabat dari agensi So Hee yang menyebut aktris itu sangat menyesal karena menyakiti Jun Yeol. Namun, artikel ini segera dihapus.

3 dari 4 halaman

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus

Publik meragukan apakah Han So Hee meminta agensinya menghapus artikel tersebut karena menunjukkan ketidakkonsistenan dalam perkataannya. Menurut Koreaboo, perusahaan manajemen aktris tersebut mengintervensi dan meminta publikasi Wikitree menurunkan artikel yang dimaksud.

Pada Sabtu, 30 Maret 2024, seorang kenalan dekat Jun Yeol dan So Hee mengatakan pada OSEN bahwa keduanya baru-baru ini bertemu, berbicara, dan memutuskan berpisah, dua minggu setelah mempublikasi hubungan mereka. "Benar juga bahwa ada konflik dan perselisihan setelah mengonfirmasi hubungan mereka," katanya.

Sumber itu menambahkan, "Karena jelas ada perbedaan posisi, mereka tampaknya telah membuat pilihan terbaik dalam situasi saat ini." Sebagai tanggapan, kedua belah pihak mengakui pada ONSEN bahwa mereka telah putus.

Seorang staf dari CJes Entertainment berkata pada Sports Seoul, "Ryu Jun Yeol baru-baru ini putus dengan Han So Hee." Perpisahan pasangan ini juga dikonfirmasi 9ATO Entertainment dengan mengatakan, "Han So Hee telah putus dari Ryu Jun Yol." 

4 dari 4 halaman

Ogah Diam demi Penggemar

Agensi itu melanjutkan, "Keduanya menyadari peran mereka sebagai aktor lebih besar. Karena itu, mereka berjanji untuk tidak membiarkan masalah pribadi memengaruhi emosi mereka lagi. Karena perasaan pribadinya, Han So Hee telah menyebabkan ketidaknyamanan pada publik dan dirinya sendiri selama ini."

"Itu bukanlah cara yang tepat untuk berkomunikasi. Kami sangat menyesal. Kami akan menerima kritik apapun," kata 9ATO. "Perusahaan kami merasa sangat bertanggung jawab karena tidak merawat aktris tersebut dengan baik. Kami tidak memainkan peran kami sebagai perusahaan manajemen dengan baik."

"Kami sedang merenungkan hal itu. Ini sudah terlambat, tapi kami akan memperbaikinya mulai sekarang. Tolong perhatikan Han So Hee dengan tatapan hangat. Ia akan kembali dengan penampilan yang sehat," tandasnya.

So Hee sebelumnya mengaku tidak ingin diam demi penggemarnya. Di komentar blog yang kini sudah dihapus, ia menulis, "Orang itu (diduga Jun Yeol) tutup mulut ketika saya mencoba melakukan sesuatu. Ia bilang, waktu akan membuat semua orang lupa, tapi bagaimana saya bisa melakukannya? Para penggemar saya terlalu berharga bagi saya untuk tetap diam."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.