Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Warganet Klaim Naik Pesawat Susi Air Jakarta-Bandung Lebih Murah dan Lebih Cepat dari Kereta Whoosh

Top 3 Berita Hari Ini, warganet klaim naik pesawat Susi Air Jakarta-Bandung lebih murah dan Kereta Whoosh. Bocah preteli tugu knalpot brong di siang bolong dan Suki Waterhouse lahirkan anak pertama, Robert Pattinson.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang warganet bikin heboh setelah membagikan sebuah video yang memperlihatkan perbandingan antara menggunakan pesawat Susi Air dan kereta cepat Whoosh, rute Jakarta-Bandung.. Perjalanan dengan pesawat jdisebut auh lebih cepat dan murah.

Dalam video itu dijelaskan bahwa menggunakan pesawat Susi Air rute Jakarta-Bandung hanya dikenakan tarif Rp500 ribu. Sedangkan menggunakan kereta cepat Whoosh harus membayar sekitar Rp700 ribuan.

Namun, dalam informasi yang disampaikan dalam video tersebut tidak disebutkan tarif tiket kereta cepat Whoosh secara lengkap.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang knalpot brong dengan suara nyaringnya sering jadi sasaran polisi untuk dikenai tilang.

Lantaran sudah terlalu banyak pemotor yang bandel, pihak kepolisian di Kabupaten Pati, Jawa Tengah akhirnya membuat monumen atau semacam tugu dari knalpot tersebut. Namun belakangan, dalam sebuah video singkat yang diunggah di lini masa mengungkap dua orang bocah mempreteli knalpot tersebut. "Tugu ikan yang terbuat dari knalpot brong hasil razia polisi mulai dirusak oleh pihak tak bertanggung jawab," tulis akun Mood Jakarta.

Seolah tak ada yang melihat aksi itu, dua bocah tersebut mempreteli knalpot brong pada siang hari. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian kembali tentang Suki Waterhouse telah melahirkan anak pertama, buah cinta dengan tunangannya Robert Pattinson.

Dalam foto yang dirilis Daily Mail, pasangan itu terlihat sedang berjalan-jalan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) sambil mendorong kereta bayi berwarna merah muda.Bintang Twilight itu mengenakan kaus MoMA dan jaket Patagonia yang menggembung, meletakkan kedua tangan di atas kereta dorong. Di sisinya, Waterhouse mengenakan trench coat hitam, topi baseball, dan kacamata hitam.

Bulan ini, Waterhouse membagikan serangkaian foto ke Instagram-nya dan mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan album mendatangnya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Warganet Klaim Naik Pesawat Susi Air Jakarta-Bandung Lebih Murah dan Lebih Cepat dari Kereta Whoosh

Seorang warganet bikin heboh di media sosial setelah membagikan sebuah video yang memperlihatkan perbandingan antara menggunakan pesawat Susi Air dan kereta cepat Whoosh, rute Jakarta-Bandung.. Perjalanan dengan pesawat jdisebut auh lebih cepat dan murah.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter atau X @Sulaya_tweet, pada 25 Maret 2024. Dalam video itu dijelaskan bahwa menggunakan pesawat Susi Air rute Jakarta-Bandung hanya dikenakan tarif Rp500 ribu. Sedangkan menggunakan kereta cepat Whoosh harus membayar sekitar Rp700 ribuan.

Selengkapnya…

Viral Video Bocah Preteli Tugu Knalpot Brong di Siang Bolong, Awalnya Pura-Pura Nongkrong

 

Knalpot brong dengan suara nyaringnya sering jadi sasaran polisi untuk dikenai tilang. Lantaran sudah terlalu banyak pemotor yang bandel, pihak kepolisian di Kabupaten Pati, Jawa Tengah akhirnya membuat monumen atau semacam tugu dari knalpot tersebut.

Namun belakangan, dalam sebuah video singkat yang diunggah di lini masa mengungkap dua orang bocah mempreteli knalpot tersebut. "Tugu ikan yang terbuat dari knalpot brong hasil razia polisi mulai dirusak oleh pihak tak bertanggung jawab," tulis akun Mood Jakarta yang diunggah pada 22 Maret 2024.

Selengkapnya…

Suki Waterhouse Lahirkan Anak Pertama, Robert Pattinson Si Vampir Twilight Resmi Jadi Ayah

 

Suki Waterhouse telah melahirkan anak pertama, buah cinta dengan tunangannya Robert Pattinson. Dalam foto yang dirilis Daily Mail, pasangan itu terlihat sedang berjalan-jalan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) sambil mendorong kereta bayi berwarna merah muda.

Pada potret yang dimaksud, melansir People, Rabu (27/3/2024), bintang Twilight itu mengenakan kaus MoMA dan jaket Patagonia yang menggembung, meletakkan kedua tangan di atas kereta dorong. Di sisinya, Waterhouse mengenakan trench coat hitam, topi baseball, dan kacamata hitam.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.