Sukses

Kanye West Sengaja Biarkan Bianca Censori Berbusana Tak Senonoh untuk Balas Dendam pada Kim Kardashian?

Kanye West kembali membiarkan Bianca Censori makan es krim di jalan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Hal itu ada kaitannya dengan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan sekali Bianca Censori tampil dalam busana minim, cenderung tak senonoh, tidak pada tempatnya. Terbaru, istri Kanye West itu terlihat hanya mengenakan bra dan celana dalam warna perak saat makan es krim di jalanan.

Di sampingnya, musisi yang berganti nama menjadi Ye memakai busana normal. Ia mengenakan kaus hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang warna senada.

Mengutip The Sun, Jumat (22/3/2024), tindakan Kanye West yang membiarkan Bianca Censori berbusana minim saat keluar bersama disebut sebagai upaya balas dendam pada mantan istrinya, Kim Kardashian. Ia ingin melengserkan Kim dari pasar pakaian pembentuk tubuh yang meraih keuntungan besar lewat label SKIMS.

Sumber dalam mengatakan kepada media itu, "Kanye sangat antusias dengan betapa suksesnya SKIMS. Dia ingin membawa Kim dengan mereknya sendiri, tetapi ingin mereknya lebih berisiko, lebih seksi, dan menghasilkan lebih banyak uang daripada SKIMS."

"Dia menempatkan Bianca dalam pakaian ini sebagai semacam ujian. Dia adalah inspirasinya dan akan menjadi model. Dia pikir dia bisa memamerkan mereknya dan itu akan terjual habis. Itu sebabnya dia mengaraknya dengan pakaian ini untuk membalas dendam pada Kim," sambung orang tersebut.

Kanye dan Bianca yang menikah pada Desember 2022 terus jadi sorotan lantaran penampilan publik mereka semakin dikategorikan 'dewasa'. Perempuan asal Australia berusia 29 tahun itu semakin jarang mengenakan pakaian tertutup setiap kali jalan-jalan.

Laporan terbaru menyatakan keluarga Bianca di Australia khawatir model tersebut dipaksa memamerkan dirinya dengan pakaian terbuka. Namun baru-baru ini, diklaim bahwa Bianca lebih dari sekadar menyetujui rencana Kanye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Diduga Jadi Korban Cuci Otak Kanye West

Sebelumnya, Kanye mengunggah potret Bianca yang hanya mengenakan dalaman super tipis dan tutup kepala dari lateks tampak menyiapkan sesuatu di dapur. "Cream of wheat," tulis rapper berusia 46 tahun dalam kolom keterangan di Instagram, Sabtu, 20 Januari 2024. Foto tersebut diambil dari belakang yang memperlihatkan tubuh Bianca secara terbuka.

Warganet langsung menggeruduk unggahan tersebut. Mayoritas prihatin dengan apa yang dialami desainer arsitektural Yeezy itu karena dianggap telah menjadi korban cuci otak. "Ini benar-benar memuakkan," tulis seorang warganet, dikutip dari laman NY Post, Minggu (21/1/2024).

"Mengapa tidak ada seorang pun yang mengintervensi dan membantu wanita ini? Menurutku makanan tidak dimasak di sini, menurutku otaknya yang dimasak!" komentar lain.

"Dia terjebak dalam permainan psikologis yang berbahaya," sambung warganet berbeda.

Yang ketiga menimpali, "Dia tampak sangat tidak bahagia dan kalah. Dia diperbudak olehnya dan itu sungguh menyedihkan." Warganet yang sependapat juga menambahkan, "Saya merasa sangat kasihan padanya. Dia menggunakannya (Bianca) untuk tubuhnya."

 

3 dari 4 halaman

Menutup Diri dari Teman-temannya

Namun, tidak semua orang menganggap Bianca Censori berada di bawah kendali pikiran West. Beberapa orang berpendapat bahwa dia sudah dewasa dan dapat berpikir sendiri. "Dia Hampir seperti orang dewasa yang bisa mengambil keputusan sendiri. Ye bukan seorang pembunuh," bantah salah satu penggemar.

Yang lainnya justru menuding Bianca memanfaatkan Kanye untuk mendapatkan uang. "Itu kan maksudmu," ucap warganet berbeda.

Bukan hanya warganet yang mengkhawatirkan situasi yang dihadapi Bianca Sensori. Sebelumnya ada rumor beredar bahwa teman-teman dekat Bianca mengkhawatirkannya.

"Bianca terjebak, dan teman-temannya berusaha menyelamatkannya, tapi tidak ada yang bisa karena blokade yang dilakukan Kanye [di sekelilingnya]," kata seorang sumber kepada Daily Mail pada September 2023.

"Semua orang sangat prihatin. Ini bukan dia sebenarnya. Dia pribadi yang sangat blak-blakan dan ceria yang tidak pernah membiarkan orang menutup mulutnya." 

Sumber itu lalu menceritakan bahwa teman-teman Bianca dilaporkan bisa mengontaknya. Mereka lalu mengungkapkan kekhawatiran yang dirasakan, tetapi dia tidak tertarik untuk mendengarkannya.

4 dari 4 halaman

Sempat Nongkrong Bareng Kim Kardashian

Hubungan Kim Kardashian dan Bianca Censori juga tak bisa dikatakan akrab. Tapi pada Selasa, 12 Maret 2024, Kim Kardashian dan Bianca Censori terlihat bersama untuk pertama kalinya saat mereka berdiri bersebelahan di Pesta Mendengarkan Burung Hering Kanye West.

Bintang reality show berusia 43 tahun itu menikah dengan rapper tersebut dari 2014 hingga 2022. Sedangkan, arsitek dan model, 29, telah menjalin hubungan dengannya sejak 2022 ketika pasangan tersebut dikabarkan telah menikah secara diam-diam.

Mengutip Independent, Censori, mengenakan atasan merah muda, merekam pertunjukan tersebut di ponselnya dengan Kardashian berdiri di depannya. Anak-anak Kardashian dan West, Chicago (6) dan Psalm (4) juga hadir.

Kim juga dikabarkan pernah meminta West agar Bianca memakai pakaian lebih tertutup saat berada dekat anak-anaknya. Ia meminta istri baru Kanye itu berpakaian lebih pantas, menurut laporan Daily Mail.

"Kim menginstruksikan Kanye untuk tidak membiarkan Bianca berpakaian seperti itu di dekat anak-anak mereka," kata seorang sumber kepada outlet tersebut. "Dia benar-benar terkejut Kanye membiarkan istrinya meninggalkan rumah seperti itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.