Sukses

Cristiano Ronaldo Isi Ramadan dengan Ajak Keluarga Liburan Mewah di Pulau Pribadi di Arab Saudi, Sewa Vilanya Rp112 Juta per Malam

Cristiano Ronaldo berbagi tentang liburan mewahnya di vila pulau pribadi seharga Rp112 juta per malam, apa saja fasilitasnya?

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sepak bola Al Nassr, Cristiano Ronaldo (39), membagikan momen liburan mewahnya di pantai bersama keluarga di sela bulan Ramadan. Tempat tersebut merupakan sebuah pulau pribadi yang berlokasi di Arab Saudi.

Mengutip dari New York Post, Selasa (19/3/2024), Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan anak-anak mereka menginap di St. Regis Red Sea Resort di Pulau Ummahat. Hal itu terlihat dari foto dan video yang dibagikan pasangan tersebut akhir pekan lalu di akun Instagram miliknya pada Minggu, 17 Maret 2024.

"Close to heaven," tulis Ronaldo di unggahan Instagram Reels yang menampakkan dirinya dan empat anaknya sedang berjalan bergandengan menyusuri pantai pribadi itu. Dalam video, Ronaldo tampak berjalan bersama si kembar Eva dan Mateo yang sudah berusia enam tahun, lalu Alana Martina (6), dan Bella (1). Sementara putra sulungnya, Cristiano junior yang berusia 13 tahun tidak ikut serta dalam video.

Pesepakbola asal Portugal yang memiliki 625 juta pengikut Instagram juga membagikan fotonya sedang bersantai di tepi kolam renang pribadi di villa mewahnya, yang tepat menghadap ke pantai berpasir putih dan laut biru berkilau di cakrawala. "Recharging (mengisi kembali daya)," tulis Ronaldo pada foto yang diunggahnya tersebut.

Sementara itu, Rodríguez (30) membagikan video Instagram Story yang menampilkan putri kecilnya, Bella, yang sedang menggoyangkan pinggulnya. Ia mengikuti musik dari dalam kamar suite luas mereka yang dilengkapi dek besar dengan banyak tempat duduk luar ruangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seharga Rp112 Juta per Malam

Untuk menyewa kamar tamu, suite, dan villa di resort pribadi Timur Tengah, wisatawan setidaknya harus mengeluarkan biaya antara 1.066 dolar AS (sekitar Rp16 juta) dan 7.172 dolar AS (sekitar Rp112 juta) per malam tergantung pada tata letak unit, menurut situs web Marriott.

Resor megah yang terletak di pulau terpencil dan terpelihara ini hanya dapat diakses dengan perahu sewaan pribadi atau pesawat amfibi di lepas pantai Arab Saudi. "Lingkungan yang kaya akan kemewahan abadi, koleksi 90 vila di atas air dan tepi pantai, masing-masing memiliki tapak yang luas dan kolam renang pribadi," tulis situs web tersebut.

Akomodasi ini dirancang secara berseni dengan interior avant-garde dan sentuhan modern. Setiap kamar tidur memiliki pemandangan pantai dengan air biru jernih yang menakjubkan. Properti yang dipenuhi pohon palem ini memiliki kolam renang luar ruang yang cantik, fitness center yang lengkap, spa kelas A, klub anak-anak, serta sajian makanan dan minuman dengan menu-menu beragam.

3 dari 4 halaman

Restoran Mewah hingga Konsep Terapung di Laut

Para tamu dapat menikmati masakan Timur Tengah berkualitas tinggi di restoran Nesma di tepi pantai atau menikmati pengalaman bersantap Omakase di Gishiki 45 di lokasi. Ada juga sebuah restoran dengan konsep terapung di laut bernama Tilina. Mereka menyajikan pilihan menu makanan terbaik yang menampilkan bahan-bahan lokal.

Sementara di Beach Club, mereka menawarkan makanan ringan di tepi kolam renang dan hidangan panggang serta limun khas mereka. Sedangkan, St. Regis Bar menawarkan koktail gratis. Untuk anak-anak di bawah usia enam tahun akan mendapat hadiah makanan gratis.

Selain menyediakan restoran dan tempat makan yang mewah, di sini juga terdapat spa yang tenang dilengkapi dengan kolam renang lintasan, kolam rendam, dan ruang mandi uap. Ada pula perawatan seperti pijat pasangan, lulur, manikur-pedikur, serta perawatan rambut dan bibir.

Resor ini pun menawarkan serangkaian kegiatan yang "aman bagi lingkungan" seperti berlayar, kayak (perahu kecil yang ditenagai oleh dayung), e-boarding, selancar angin, snorkling, dan selam scuba. Selain itu, setiap masa menginap akan dilengkapi dengan layanan pelayan individual yang sangat perhatian.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Cristiano Ronaldo

Mengutip dari Tim Citizen Liputan6.com, 4 Januari 2024, Cristiano Ronaldo terus menjadi sorotan setelah melanjutkan karirnya bersama klub Liga Arab Saudi, Al Nassr. Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola global, gelar tersebut diraih berkat prestasinya yang luar biasa, baik secara perorangan maupun bersama tim.

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, atau yang lebih dikenal sebagai Cristiano Ronaldo, lahir di Funchal, Madeira, Portugal, pada 5 Februari 1985. Ia anak bungsu dari pasangan Jose Dinis Aveiro, seorang pengurus kebun, dan Maria Dolores dos Santos Aveiro, seorang tukang masak.

Ronaldo punya dua kakak perempuan yang bernama Liliana Catia dan Elma, serta seorang kakak laki-laki yang bernama Hugo. Ayahnya, yang juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai asisten perlengkapan klub sepak bola, menjadi awal ketertarikan Ronaldo terhadap olahraga ini sejak kecil.

Saat berusia 10 tahun, minat Ronaldo terhadap sepak bola semakin besar. Sebagian besar waktunya dihabiskan untuk sekolah dan bermain sepak bola. Pada usia 16 tahun, Ronaldo bergabung dengan The Sporting Academia.

Sporting Lisbon, tim yang berafiliasi dengan akademi tersebut, merupakan awal dari karir sepak bola Ronaldo. Debutnya bersama tim U-17 mencatatkan dua gol dalam pertandingan perdananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.