Sukses

Potret Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii Diungkap Dispatch, Bersama tapi Tidak Terlihat Bahagia?

Melalui laporan eksklusif, Dispatch menyatakan pihaknya bergegas ke Hawaii setelah berita kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tersebar.

Liputan6.com, Jakarta - Dispatch turun tangan mengungkap bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memang bersama selama berada di Hawaii. Melalui laporan eksklusif, outlet itu menyatakan pihaknya bergegas ke Hawaii setelah berita kencan keduanya tersebar. Namun, apa yang dilihat "bukanlah sesuatu yang mereka harapkan."

Dispatch melaporkan, dikutip dari Koreaboo, Senin (18/3/2024), kencan Jun Yeol dan So Hee terlihat seperti bukan kencan. Bintang drakor The World of the Married itu dilaporkan lebih sering melihat ponselnya daripada makanannya dan Jun Yeol, yang ia konfirmasi sebagai pacarnya.

Sementara itu, aktor berusia 37 tahun itu disebut "hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun." Publikasi Korea Selatan itu menambahkan, pasangan ini sepertinya tidak bersenang-senang. So Hee berjalan mengelilingi Hawaii sambil menunduk, sedangkan Jun Yeol "melihat bagian belakang kepala So Hee."

Bersama perilisan potret-potret tersebut, Dispatch juga merinci pertemuan terakhir Jun Yeol dan Lee Hyeri. Pihaknya menemukan bahwa pasangan yang bersama selama tujuh tahun itu semakin renggang sekitar Juni 2023, dengan bintang drama Believer itu dilaporkan tidak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri pada bulan tersebut.

Seorang sumber mengatakan, "Biasanya keduanya tidak berbagi cerita tentang kehidupan cinta mereka. Tapi meski mereka tidak mengatakan apa-apa, saya bisa merasakannya. Saya sering berkomunikasi dengan mereka. Waktu yang mereka habiskan untuk melihat ponsel berangsur-angsur berkurang. Ryu Jun Yeol tidak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri. Semua orang merasa ada yang tidak beres."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Renggang pada Juni 2023

Hubungan Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol memang mulai renggang pada Juni 2023, tapi mereka tidak langsung putus secara resmi. Ketika musim panas dan musim gugur berlalu, dikatakan bahwa keduanya hampir tidak saling menghubungi. Baru pada awal November mereka memutuskan berpisah secara resmi.

Tidak lama kemudian, pada 15 November 2023, Jun Yeol dan Han So Hee bertemu di sebuah pameran foto. Fotografer Park Ye Eun berada bersama So Hee di pameran foto tersebut. Ia berteman baik dengan So Hee, dan memiliki hubungan baik dengan Jun Yeol.

Ia juga salah satu dari lima orang yang ikut dalam perjalanan ke Hawaii. Meski Jun Yeol dan So Hee bertemu untuk pertama kalinya di pameran seni, itu bukanlah cinta pada pandangan pertama. Dispatch menyatakan keduanya "jatuh cinta secara bertahap" saat berbicara tentang seni.

Namun kembali ke Hawaii, begitu kabar kencan mereka keluar, reaksi Jun Yeol dan So Hee "tidak bagus." Mereka segera menyelesaikan makannya dan meninggalkan restoran.

3 dari 4 halaman

Ryu Jun Yeol Kembali ke Korea

Saat berjalan kembali ke akomodasi, suasananya "buruk," menurut Dispatch. Teman Han So Hee terus menepuk punggungnya, sementara Ryu Jun Yeol berjalan beberapa langkah di belakang mereka.

Dispatch menduga Jun Yeol "sangat marah" dan merasa diperlakukan dengan "tidak adil," pun dengan So Hee. "Mungkin itu sebabnya ia (So Hee) tidak bisa melepaskan ponselnya saat berada di Hawaii," tulis outlet tersebut.

Jun Yeol menaiki penerbangan kembali ke Korea Selaan dan tiba pada Minggu, 17 Maret 2024 dengan "langkah kaki yang berat." Di bandara, ia berjalan menunduk dan menutupi wajahnya dengan memakai topi, masker, serta kacamata hitam, sementara So Hee tidak terlihat di momen tersebut.

Di akhir laporannya, Dispatch mengisyaratkan dukungan untuk pasangan itu dengan menulis, "Di Seoul, kami harap kalian hanya melihat satu sama lain (saat berkencan), bukan ponsel kalian. Di Seoul, kami berharap dapat melihat kalian berjalan bersama, bukan secara terpisah."

4 dari 4 halaman

Blog Pribadi Han So Hee

Menyusul unggahan panjang Han So Hee yang mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan menyangkal telah berselingkuh dengan mantan kekasih Hyeri itu ketika mereka masih bersama, blog pribadi sang artis "ditutup," menurut Koreaboo, dikutip Minggu, 17 Maret 2024. 

Belum jelas sebenarnya apakah aktris berusia 29 tahun itu menghapus semua unggahan atau memprivat akunnya agar tidak ada yang dapat melihatnya. Blog tersebut sebelumnya dipuja para penggemarnya karena menyediakan ruang aman bagi mereka untuk berkomunikasi dengan aktris tersebut.

Meski sedih, penggemar memercayai itu adalah keputusan terbaik karena kondisinya saat ini jadi tidak terkendali. Konfirmasi pribadi So Hee dan balasan-balasan komentarnya dinilai sebagai blunder dan akhirnya memperkeruh suasana, terutama di jagat online.

Salah seorang penggemar menuliskan, "Sepertinya ia sangat peduli dengan blognya dan apa yang ada di komentarnya. Jadi wajar saja jika ia menutupnya." "Bagus untuknya! Orang-orang tidak tahu kapan harus berhenti dan membiarkan keadaan jadi tidak terkendali ketika ada respons. Ia bertarung dengan baik, dan sekarang saya berharap ia menuntut (orang yang menulis komentar kebencian)," sahut yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini