Sukses

Mengkhawatirkan, Bintang Thailand Pemeran Nanno Girl from Nowhere Muncul dengan Tubuh Super Kurus di Show YSL

Serial "Girl from Nowhere" melambungkan nama Kitty Amatayakul sebagai pemeran Nanno. Setelah jadi brand ambassador YSL, warganet memperhatikan perubahan tubuhnya yang drastis.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kitty Amatayakul melejit setelah berhasil memerankan karakter Nanno dalam serial Netflix berjudul Girl from Nowhere. Ia pun dipinang menjadi wajah berbagai brand, termasuk YSL.

Pada laman Instagramnya, @kittychicha, aktris Thailand itu kerap kali mengunggah foto diri berhias tas, baju, dan sepatu dari jenama mewah asal Prancis tersebut. Ia juga menghadiri undangan brand yang juga dihadiri oleh bintang top dunia.

Pada 26 Januari 2024, Kitty bahkan mengunggah fotonya sedang hang out bersama dengan Rose BLACKPINK dan sederetan model YSL lainnya. Sejumlah penggemar memuji Kitty dan memberikan komentar positif untuknya.

Namun, sebagian besar warganet menyoroti perubahan penampilan Kitty yang drastis. Dibandingkan saat ia memerankan Nanno, tubuh Kitty belakangan ini sangat kurus. Hal itu terlihat dari lengannya yang seolah hanya berbalut tulang. Pipinya juga jauh lebih tirus dibandingkan karakter Nanno yang sedikit gembil.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu (6/3/2024), penurunan berat badan yang drastis itu rumornya disebabkan oleh tuntutan peran dalam film horor yang dibintanginya mendatang. Beberapa dari mereka meninggalkan komentar yang bernada khawatir pada unggahan-unggahan Kitty.

"What happened 🥺," tulis sebuah akun pada kolom komentar unggahan Kitty, 1 Maret 2023. Di unggahan tersebut, Kitty tampil dengan baju lengan panjang transparan, nipple cover, dan jeans berwarna grafit, membalut tubuh kurusnya.

"Aku tahu kamu tidak akan membaca komentar ini, tapi tolong jaga dirimu, jika kamu sedang mengalami saat yang buruk, tidak apa-apa, kamu tidak perlu beri penjelasan kepada siapa pun, tetapi pikirkan tentang orang-orang yang mencintaimu dan yang ada di sekelilingmu," tulis sebuah akun mencoba untuk menyemangati Kitty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spekulasi Lain yang Berkembang Seputar Tubuh Kurus Kitty

 

Tak tahan dengan tubuh kurus Kitty, sejumlah warganet memunculkan spekulasi penyebab perubahan drastis aktris Thailand itu. Seorang warganet berspekulasi bahwa Kitty sedang sakit.

"Aku tahu dia tidak sehat, aku sudah menduganya sejak lama, namun, orang-orang baru mulai membicarakannya sekarang," sebut warganet itu.

Selain spekulasi penyakit, warganet juga menyangka bahwa perubahan bentuk tubuh Kitty karena tuntutan sebagai brand ambassador. "Aku perhatikan, Kitty sebagai duta YSL, menjadi kurus adalah branding mereka. Saya perhatikan di halaman mereka bahwa sebagian besar model mereka kurus. Dan secara teori, dia terikat kontrak jadi dia harus menaatinya," kata warganet berbeda.

Kitty diketahui mulai menandatangani kontrak dengan brand asal Paris tersebut sejak 2021. Ia pun aktif mengikuti show yang digelar oleh YSL. Dikutip dari Forbes, Kitty jauh-jauh datang ke Maroko untuk ikut dalam pergelaran Spring 2023 Menswear Show di Marrakesh, Juli 2022. Ia juga terbang ke Paris untuk mengikuti show Saint Laurent Women's Winter 2023 di Paris Fashion Weekend, Maret 2023.

 

3 dari 4 halaman

Kesuksesan Serial Girl from Nowhere

Warganet lain meminta idolanya untuk kembali ke bentuk tubuh sebelumnya. "Hal ini menjadi semakin memprihatinkan setiap saat. Mohon upayakan pemulihanmu ❤️‍🩹 Kamu terlihat sangat bahagia & cantik sebelumnya ketika kamu memiliki rambut hitam alami dan tubuh yang sehat dan berisi."

Serial Netflix "Girl from Nowhere" sukses menjadi salah satu tayangan favorit pengguna layanan menonton video tersebut. Drama yang dirilis pada 2018 itu pernah menjadi film yang paling banyak ditonton di Thailand, Vietnam, dan Filipina. Selain itu, serial bergenre thriller menggunakan Bahasa Thailand ini juga menjadi salah satu film Netflix Top 10 di negara-negara lain di seluruh dunia.

"Girl from Nowhere" merupakan antologi cerita yang mengisahkan seorang gadis cerdas bernama Nanno yang pindah dari satu sekolah ke sekolah lain untuk membongkar kebohongan serta kejahatan para siswa dan staf di sekolah-sekolah tersebut. Serial ini dibintangi oleh Kitty Amatayakul, aktris Thailand kelahiran 1990 yang tampil dengan gaya khasnya menggunakan baju sekolah dan rambut hitam sebahu.

4 dari 4 halaman

Penggemar Menagih Musim Ketiga

Sejak merilis musim kedua dari serial "Girl From Nowhere" pada Mei 2021, penonton yang tidak sabaran sudah mulai menagih musim berikutnya untuk drama Netflix ini. Pada musim kedua, Nanno bukan lagi satu-satunya gadis yang mengambil bagian dalam skenario moral yang rumit ini. Nanno menghidupkan kembali seorang gadis bernama Yuri dan memberikan kekuatannya.

Yuri dan Nanno mencari perubahan dan suatu bentuk keadilan tetapi memiliki karakter yang berbeda satu sama lain. Bahkan, solusi yang mereka pilih sangat berbeda, dan Yuri hampir selalu bertindak ekstrem.

Kejutan dalam cerita hadir ketika episode terakhir musim kedua menampilkan kematian Nanno. Hal ini membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Netflix hingga saat ini belum mengonfirmasi kelanjutan serial ini. Kitty dalam laman Instagramnya pun tampak tidak pernah menyinggung soal perilisan musim ketiga Girl From Nowhere. Di sisi lain, komentar penuh desakan hadir di kolom unggahan Kitty.

"Menunggu musim 3😭," komentar Warganet.

Beberapa warganet lain memperingati untuk tidak menuntut lanjutan serial tersebut kepada Kitty karena dia bukan sutradara dari tayangan tersebut. Akankah "Girl from Nowhere" berlanjut? Kita tunggu saja kabarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.