Sukses

6 Potret Imut Kim Bo Ra, Aktris Cilik Drakor Sky Castle yang Umumkan Akan Menikah

Pihak agensi Kim Bo Ra, noon company mengungkap identitas tunangan sang aktris yang seorang sutradara. Pasangan itu telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Kim Bo Ra mengumumkan akan menikah. Melalui agensinya, wanita berusia 28 tahun itu membuat pernyataan pada Selasa (5/3/2024).

"Halo. Ini noon company. Kami berbagi kabar gembira mengenai aktris perusahaan kami, Kim Bo Ra. Aktris Kim Bo Ra akan menikah pada Juni," tulis perwakilan Kim Bora dari noon company, dikutip dari laman Soompi. 

Selain mengumumkan, pihak agensinya juga mengungkap sosok tunangannya yang bernama Jo Ba Reun. Pria yang bukan dari kalangan selebriti tersebut adalah seorang sutradara film. Tunangan Kim Bo Ra berusia pada 1989. Keduanya pertama kali bertemu ketika Kim Bo Ra membintangi film Jo Ba Reun tahun 2021 “The Grotesque Mansion.”

Pihak agensi mengungkap bahwa keputusan ke jenjang lebih serius telah melalui keyakinan penuh kedua pihak, setelah menjalani hubungan selama tiga tahun. Pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup dengan keluarga, kerabat, dan kenalan dekat mereka.

"Kami mohon dukungan dan keberkahan yang berlimpah terhadap Kim Bo Ra yang berada di awal perjalanan hidup baru, mohon juga tunjukkan banyak minat dan kasih sayang untuk aktris Kim Bo Ra yang akan terus menyambut kalian dengan proyek-proyek hebat, terima kasih." tutup perwakilan noon company.  

Di luar kabar rencana pernikahan sang aktris, publik tentu masih ingat dengan sosok Kim Bo Ra sebagai aktris cilik yang terkenal dengan perannya di drama Korea (drakor) Sky Castle. Simak kembali sederet potret imut Kim Bo Ra, dirangkum Tim Lifestyle Liputan6.com pada Selasa (5/2/2024). 

1. Berkemeja Putih

Di unggahan lamanya pada 9 Juni 2021, wanita dengan tinggi 161 cm ini tampak masih menunjukan wajah imutnya. Terlebih saat itu tatanan rambut Kim Bo Ra masih berponi. Kesan formal sekaligus cuek untuk penampilannya kala itu ditunjukan dengan lengan kemejanya yang sengaja digulung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kasual dengan Kardingan dan Topi

Di tampilan lainnya, Kim Bo Ra juga terlihat berpenampilan kasual saat mengunjungi sebuah tempat di atas pegunungan yang menurut informasi warganet ada di Wales, Inggris. Ia mengenakan dalaman kaus putih yang dipadu bersama kardingan bermotif bunga besar warna pastel biru dan merah muda.

Bo Ra memakai celana jins serta membawa tas selempang kecil warna hijau emerald yang lebih mirip dompet. Wanita yang memulai debutnya sebagai aktris cilik melalui drama “Wedding” pada 2005 ini juga melengkapi penampilannya dengan topi.

"Aaaaa cantik banget kamu," tulis warganet dari Indonesia.

"Wow untuk pemandangannya dan dombanya," tulis yang lain.

"Kim Bo Ra, aku merindukanmu. Berapa lama Anda akan tinggal di Inggris? Saya juga tinggal di Inggris, jadi saya berharap dapat bertemu dengan Anda secara kebetulan. Aku mulai menyukaimu di serial TV Fortress of the Sky dan aku akan terus mendukungmu, penggemar kecil," tulis warganet. 

 

 

3 dari 4 halaman

3. Jaket Bergaya Militer

Penampilan Kim Bo Ra cukup banyak berubah dari identitasnya sebagai aktris cilik. Ia pun mengubah warna rambutnya jadi pirang dan tak lagi terpaku pada potongan rambut bob pendek.

Selain itu di waktu senggangnya, Bo Ra tampak menyukai aktivitas luar ruangan seperti mendaki gunung. Hal itu bisa dilihat dari banyak unggahannya, salah satunya yang menunjukan saat ia mendaki gunung salju.

Memakai jaket ala militer yang coraknya kuning kehijauan, Kim Bo Ra tampak menikmati momen sepanjang perjalanan pendakian dengan tiduran di salju. Foto-fotonya menunjukan bahwa ia memakai sepatu khusus untuk bisa melewati jalanan bersaju di Ganseong-eup, sesuai lokasi yang ditandainya.

4. Tampil dengan Rambut Pirang

Di unggahan yang cukup baru, yaitu pada 1 Februari 2024, Kim Bo Ra tampak membocorkan foto-fotonya saat sedang syuting. Penampilannya juga terbilang sangat lain dengan rambut pirang yang dikepang.

"Aku minta maaf karena masih banyak bagian yang hilang, tapi terima kasih kepada mereka yang mendukungku sampai akhir, aku mendapat kekuatan!" tulisnya di keterangan foto.

4 dari 4 halaman

5. Sweater Natal

Pada musim dingin awal tahun 2024, tampak Kim Bo Ra mengunjungi Jepang untuk berlibur. Tampil ceria, Bo Ra memakai sweater rajut bermotif yang didominasi merah dan hijau seperti warna Natal. Ia menambahkan penampilannya dengan syal berwarna cokelat berbahan flanel yang cukup tebal. 

Kim Bo Ra juga menandai lokasinya di Sapporo Jepang. "Begitu banyak warna," tulisnya sebagai keterangan foto.

6. Tiduran di Salju

Terakhir, gaya imutnya kembali menarik perhatian saat menikmati puncak musim dingin di Sapporo Jepang. Dengan rambutnya yang masih asli berwarna hitam, tapi kali ini dibiarkan panjang, Bo Ra tampak sengaja tidur di atas salju. 

"Tiga saudara perempuan tersandung," tulisnya di keterangan. 

Beberapa kali Bo Ra memakai penutup kepala untuk mengindari udara dingin dan tak lupa sebagai statement gaya ia memakai kaca mata unik. Selain itu, bukan hanya potret dirinya saja yang ia unggah, suasana kota Sapporo yang pepohonannya dipenuhi salju. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.