Sukses

Hubungannya dengan Lee Jae Wook Disebut Pengalihan Isu, Simak Lagi Tipe Pria Ideal Karina aespa

Di masa lalu, Karina mengatakan tentang tipe kekasih idealnya, "Seseorang dengan rambut hitam, senyum yang manis, tangan dan kaki besar, tinggi lebih dari 180cm, terlihat bagus dalam balutan warna biru, dan bersikap sopan.,” ucap Karina,

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jae Wook dan Karina aespa dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Kabar itu pertama kali diungkap secara eksklusif oleh Dispatch dan telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Pihak agensi memberi pernyataan hubungan Karina dan Lee Jae Wook masih di tahap awal.

Seperti hubungan cinta antar idol lainnya, banyak yang senang dengan kabar kedekatan Karina dengan Lee Jae Wook. Tapi ada juga yang kurang setuju dengan hubungan mereka dan bahkan dianggap ada kejanggalan.

Meski begitu, jika mengingat kembali pernyataan Karina aespa di masa lalu, rasanya tak perlu terkejut jika ia benar-benar menjalin hubungan spesial dengan aktor berusia 25 tahun itu. Komentar Karina beberapa waktu lalu tentang tipe pria idealnya kembali menarik perhatian.

Di masa lalu, Karina mengatakan tentang tipe kekasih idealnya, "Seseorang dengan rambut hitam, senyum yang manis, tangan dan kaki besar, tinggi lebih dari 180 cm, terlihat bagus dalam balutan warna biru, dan bersikap sopan,” ucap Karina, dilansir dari Kbizoom, Selasa (27/2/2024).

Karina juga muncul di program hiburan JTBC 'Knowing Bros' pada bulan Juni 2023 lalu dan ketika ditanya tentang memilih antara penampilan atau kepribadian, ia menjawab, "Jelas kepribadian." Hal itu membuat warganet menanggapi dengan mengatakan bahwa Lee Jae Wook sangat cocok dengan tipe ideal Karina.

Lee Jae Wook, sendiri diketahui memiliki tinggi 187cm, rambut hitam, dan memiliki tangan dan kaki yang besar, sesuai dengan yang diidamkan Karina. Sementara itu, sejumlah warganet mengendus upaya pengalihan isu dilakukan lewat pemberitaan besar-besaran soal Lee Jae Wook pacaran dengan Karina aespa. Mereka mencurigai bahwa laporan Dispatch dirilis untuk menutupi kebijakan politik Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Karina-Lee Jae Wook Jadi Pengalihan Isu?

Melansir Koreaboo, warganet mencurigai bahwa berita Lee Jae Wook dan Karina aespa itu berkaitan dengan rencana Jepang merilis limbah cair dari bekas instalasi nuklir Fukushima Jepang ke laut. Pelepasan limbah nuklir di Jepang telah jadi salah satu isu yang paling diperdebatkan selama masa kepresidenan Yoon Suk Yeol yang semakin diperparah sikap presiden yang ramah terhadap Jepang.

"Saya mencari untuk melihat apa yang Dispatch tutupi, dan kami benar," tulis seorang warganet. "Apakah kamu pikir kamu bisa menyembunyikan ini dengan Dispatch, Yoon Suk Yeol?" komentar yang lain.

Tahun lalu, saat Jepang membuang limbah nuklirnya ke perairan, sejumlah warga di Korea Selatan berunjuk rasa pada 26 Agustus 2023. Mengutip The Straits Times, 27 Agustus 2023, mereka menuntut pemerintah mengambil langkah atas kekhawatiran soal pelepasan air limbah radioaktif olahan Jepang dari pembangkit listrik tenaga nuklir yang rusak.

Jepang mulai membuang air dari pembangkit nuklir Fukushima di utara Tokyo ke laut pada 24 Agustus 2023, meski ada keberatan baik di dalam maupun luar negeri hingga komunitas nelayan yang khawatir tentang dampak lingkungan.

3 dari 4 halaman

Kiprah Lee Jae Wook di Dunia Hiburan

Lalu, seperti apakah sosok aktor tampan Lee Jae Wook yang kini jadi sorotan publik? Lee Jae Wook merupakan bintang muda Korea Selatan yang tengah naik daun berkat kesukseannya dalam membintangi sederet serial drama populer. Dia lahir di Seoul, 10 Mei 1998.

Sang aktor menyelesaikan pendidikannya di Chung Ang University jurusan Teater dan Film. Tak hanya jago akting, Lee Jae Wook juga aktif berkarier sebagai model untuk berbagai brand ternama seperti AD HOC, N DOZEN, Prada, Lancôme, Dior, Nike, Berluti, Armani, Zegna, EX NIHILO, Fendi, ScalpMed, hingga La Mer.

Lee Jae Wook memulai debut aktingnya dengan menjadi cameo dalam drama Memories of the Alhambra pada tahun 2018 silam. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye tersebut, Lee Jae Wook berperan sebagai seorang hacker-programmer.

Ia sukses mencuri perhatian penonton dengan memerankan karakter Marco Han yang antagonis. Nama Lee Jae Wook mulai melambung tinggi berkat membintangi drama Alchemy of Souls pada tahun 2022. 

4 dari 4 halaman

Tipe Pacar Ideal Lee Jae Wook

Ia kembali dianugerahi Global Excellence Award di Korea Drama Awards atas kontribusinya dalam drama Alchemy of Souls. Dalam drama fantasi populer ini, Lee Jae Wook berperan sebagai Jang Uk, seorang penyihir muda yang ditakdirkan untuk hal-hal besar.

Pada 2023 lalu, aktor Lee Jae Wook diketahui sempat menggelar acara fan meeting perdananya di Jakarta dengan bertajuk “2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting in Jakarta”.  Acara ini dipandu langsung oleh MC kondang, Indra Herlambang, selama kurang lebih dua setengah jam.

Melalui acara ini, seluruh penggemar yang hadir di Kasablanka Hall tersebut berkesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan aktor kesayangannya, Lee Jae Wook. Dalam salah satu segmen acara fan meeting tersebut, Lee Jae Wook juga secara terang-terangan mengungkapkan tipe pacar idealnya.

Ketika diberi pertanyaan, "Lee Jae Wook pengin menghabiskan waktu bersama pacar yang mana?" dengan pilihan "Introvert, suka ngobrol atau Extrovert, suka main di luar", Aktor kelahiran 1998 ini memilih opsi yang kedua. Lee Jae Wook mengaku mendambakan sosok pacar yang memiliki sifat ramah kepada semua orang, berkepribadian ekstrovert, dan selera humor yang sama dengannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini