Sukses

Curhat Rachel Vennya Diusir dari Vila dan Dilarang Pakai Dapur Saat Menginap di Uluwatu Bali

Rachel Vennya mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika berlibur ke Bali. Ia bersama teman-temannya mendadak diusir dari vila yang mereka sewa lantaran masalah makanan.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika berlibur ke Bali. Ia bersama teman-temannya mendadak diusir dari vila yang mereka sewa lantaran masalah makanan.

Influencer berusia 28 tahun itu mengaku kaget dengan aturan-aturan mendadak yang diterapkan oleh pemilik vila. Beberapa aturan yang menurutnya aneh antara lain penyewa harus membayar lagi jika ingin menggunakan area dapur.

Padahal, harga villa tersebut mendapai Rp25 juta per malamnya. Rachel Vennya juga menyewa vila tersebut untuk 3 hari 2  malam sehingga totalnya ia mengeluarkan uang Rp75 juta.

Ibu dua anak ini juga harus membayar sebesar Rp15 juta karena ia mengajukan reschedule jadwal menginap. Selain itu, penyewa wajib merogoh kocek Rp400 ribu lagi karena ia membawa makanan dari luar ke dalam villa.

"Pas aku nyampe ke sini, semua baik-baik aja. Terus tiba-tiba kita diminta corkage fee. Di villa ini per botolnya Rp400 ribu. Terus gue kayak hah kok kita nggak tahu aturan itu ya?" beber Rachel Vennya yang diunggah di Instagram pribadinya, Jumat (2/2/2024).

Setelah berdiskusi, ternyata pemilik vila kesal dan ingin mengembalikan uang booking Rachel Vennya tetapi hanya setengahnya. Tampaknya pemilik vila memang menginginkan Rachel dan teman-temannya pergi dari sana.

Tidak ingin berdebat lagi, akhirnya Rachel Vennya memilih pergi. "Ini bener-bener vila terburuk yang pernah aku inepin di Bali," curhatnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Tak Pernah Menginap di Vila Mewah

Sebelumnya mantan istri Nino Al Hakim ini sempat mengunggah potret dapur di vila tersebut. Semua peralatan dapurnya dikunci hingga ia tak bisa masak padahal sudah belanja bahan-bahan makanan.

Saking nelangsanya, di Instagram Story ia menggunggah gambar mi instan. "Gpp deh yang penting makan.. mau ojek udah kejauhan dan udah pada tutup karena aku di Uluwatu," 

Rachel Vennya mengaku bahwa sang pemilik vila tampak seolah meragukan Rachel pernah menginap di villa mewah. Padahal menurutnya, fasilitas vila tersebut masih jauh dibandingkan dengan hotel mewah yang pernah ditinggalinya.

"Bener-bener vila yang aneh, rulesnya nggak ada dari awal kita booked, malah dimarahi karena nggak nanya dulu.. pas complain katanya gue nggak pernah tidur di luxury villa cenah.. serah lo deh bang," tulisnya di Insta Story.

Mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pemilik vila itu membuat Rachel Vennya tidak segan memberi ulasan buruk. Sewaktu pergi dari vila tersebut, Rachel pun menunjukkan nama tempat yang menurutnya tidak nyaman itu.

 

3 dari 4 halaman

Rachel Vennya Galang Dana untuk Palestina

Rachel Vennya sukses menggalang dana sebesar Rp1,2 miliar dalam rangka memberikan bantuan kepada Palestina melalui situs Kitabisa.com. Pada Minggu, 5 November 2023 lalu, Rachel Vennya juga sempat ikut Aksi Bela Palestina di Jakarta bersama beberapa orang sahabatnya.

Setelah aksi penggalangan dana selama Aksi Bela Palestina, Rachel Vennya pun mengabarkan bahwa donasi di situs tersebut sudah mencapai Rp1 miliar. Rachel pun menyampaikan kabar terbaru perihal aksinya membantu Palestina itu.

"1 MILIAR RUPIAH dalam 1 hari!! 🥹🥹🫶🏻 Super gak nyangka tapi percaya kalau temen2 aku super baik, baik banget. Makasih byk temen2 online aku yg paling baik dari dulu, sekarang, selamanya @temanbaik.rachelvennya 🍉❤️," tulis Rachel Vennya, Selasa, 7 November 2023 yang menyatakan masih membuka donasi.

Menariknya di unggahan baru ini Rachel Vennya mendapatkan beragam komentar dari netizen yang mulai membanding-bandingkannya dengan Selena Gomez. Tak hanya itu, Rachel Vennya juga mulai diakui sebagai selebgram berpengaruh di Tanah Air.

4 dari 4 halaman

Dibandingkan dengan Selena Gomez

Dalam komentarnya, terdapat netizen yang menyebut Rachel Vennya kini lebih hebat daripada Selena Gomez. Pasalnya, beberapa waktu lalu Selena sempat menyampaikan sikap pesimisnya di tengah followers yang jauh lebih banyak ketimbang Rachel.

"Buna yg followernya ga sebanyak seleb luar aja bisa galang dana smpe 1M, bisa2 nya ada seleb yg blg 1 post dia ga akan ber impact apa2🤣 salut sm bunaaa cheeel❤️❤️," tulis seorang warganet.

"Iya sebagai selenator dari 2011 ku merasa sedih sama story nya sel😢😢," sahut warganet lain.

"Aku tau kamu di sisi palestine, tapi omonganmu kaya t**," tulis warganet lain yang geram sambil menyenggol akun Selena Gomez.

Warganet lain juga kini mulai banyak yang menyiratkan bahwa Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram berpengaruh lantaran bisa menggalang dana mencapai angka Rp1 miliar dalam waktu cepat.

"Keren bgt ikut terharu 😭😭😭. Artis lain Ampe berminggu2 dapet 1 M, rachel sehari aja udh nyampe 1 M 😭😭😭 The power of @rachelvennya dan teman baik semuanya," kata seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini