Sukses

Polytron Cinemax Smart Projector Jadikan Momen Nonton di Rumah Serasa Bioskop!

Polytron Cinemax Smart Projector menciptakan suasana nonton yang mengesankan dan membuat setiap momen film menjadi lebih istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang nggak menyukai suasana bioskop? Cahaya redup, aroma popcorn, dan layar lebar yang menghadirkan pengalaman menonton tak terlupakan. Nah, ternyata suasana bioskop seperti itu bisa kamu ciptakan hanya dari rumah saja lho!

Yup, salah satu alat elektronik yang bisa menunjang kamu dalam menciptakan suasana itu adalah Polytron Cinemax Smart Projector PLP 91LFA. Dengan alat itu, bioskop pribadi nggak cuma impian semata, karena teknologi canggih yang dimiliki Polytron Cinemax Smart Projector bisa membawa kehebohan bioskop langsung ke ruang keluarga.

Dengan kata lain, kemampuan proyeksi yang luar biasa, Polytron Cinemax Smart Projector menciptakan suasana nonton yang mengesankan dan membuat setiap momen film menjadi lebih istimewa. So, apa saja sih keunggulan Polytron Cinemax Smart Projector? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Smart Projector dan Ultra Vivid Projection

Fitur smart projector sangat membantu jika kamu ingin mendapatkan pengalaman menarik saat menonton film di Netflix atau konten di YouTube karena fitur itu dilengkapi dengan system operasi Smart yang bisa langsung diatur dari projector dengan built in speaker berkualitas.

Selain itu, ada pula teknologi ultra vivid projection yang bisa menghasilkan gambar jernih sekalipun pencahayaan terang dengan resolusi Full HD, hingga 120 Inch. pengalaman menonton di rumah semakin menarik bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Flexible Projection dan Eye Care

Polytron Cinemax Smart Projector juga bisa membuat pengalaman menonton di segala sisi datar di rumah kamu semakin awesome. Karena dengan fitur Multi-Projection mode, proyektor dapat menyesuaikan text dan gambar sesuai dengan sisi ruang.

Tak hanya itu, projector ini juga concern terhadap kesehatan mata kamu, lho. Bagaimana tidak? Kamu akan tetap menikmati kualitas gambar terbaik tanpa melihat langsung dari sumber cahaya, sehingga aktivitas menonton dengan durasi yang lama tidak akan merusak mata.

3. Auto Focus dan Wireless Screen Casting

Projector ini juga dapat menyesuaikan titik fokus secara otomatis serta menyesuaikan sudut proyeksi dengan akurat dan proporsional. Dengan begitu pengalaman menonton kamu serasa di bioskop bukan?

Menariknya lagi, projector ini juga bisa melakukan screen mirroring lewat fitur Wireless Screen Casting. Dengan fitur itu, kamu bisa menduplikat atau memproyeksikan layar TV untuk berbagai macam keperluan, seperti presentasi, menonton film bersama dan sebagainya.

Nah, itulah berbagai keunggulan Polytron Cinemax Smart Projector yang bikin momen nonton kamu di rumah serasa bioskop. Miliki Polytron Cinemax Smart Projector PLP 91LFA, jangan lewatkan penawaran spesial eksklusif hanya di Shopee Polytron Official Store pada 25-26 Januari 2024. Nikmati harga promonya, dari harga normal Rp4.499.000 menjadi Rp 2.999.000.

Last but not least, Polytron juga menghadirkan proyektor yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas, yakni Polytron Cinemax Projector PLP 71LHM yang bisa kamu dapatkan dengan harga promo Rp1.599.000 dari harga normal Rp2.499.000. So, kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan menonton di rumah, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini