Sukses

Song Joong Ki Bakal Comeback Drakor Terbaru Sejak Jadi Ayah

Song Joong Ki akan tampil di drama Korea baru ‘My Youth’ yang merupakan judul sementara dan diproduksi oleh agensinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Song Joong Ki kini sedang dalam proses mempersiapkan come back. Suami Katy Louise Saunders tersebut akan tampil di drama Korea baru ‘My Youth’ yang merupakan judul sementara dan diproduksi oleh agensinya saat ini menurut laporan OSEN, sebuah situs berita di Korea Selatan.

Mengutip dari Kbizoom, Kamis (18/1/2024), ‘My Youth’ adalah karya baru yang ditulis oleh Park Si-hyun, penulis ‘Run On’ JTBC yang berakhir pada 2021. Agensi Song Joong Ki berpartisipasi dalam produksi mulai dari tahap perencanaan.

Disebutkan bahwa judul dramanya mungkin akan berubah di masa mendatang. Khususnya, ‘My Youth’ adalah proyek pertama Song Joong Ki sejak menjadi seorang ayah tahun lalu, meningkatkan ekspektasi mengenai penampilan seperti apa yang akan ia tampilkan, karena ia selalu menampilkan sisi baru dirinya di layar.

Sebelumnya, mantan suami Song Hye Kyo meraih rating pemirsa sebesar 26,9 persen secara nasional untuk perannya sebagai Jin Dojoon dalam drama hit JTBC ‘Reborn Rich’ yang tayang pada 2022. Setelah itu, ia menarik perhatian dengan membintangi film ‘Hopeless’ tanpa bayaran.

‘Hopeless’ secara resmi diundang ke Festival Film Cannes ke-76, dan para aktor utamanya mendapat kehormatan berjalan di karpet merah Cannes untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Selain itu, pria kelahiran 1985 ini juga masuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-44 dan juga memenangkan Popularity Award. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Song Joong Ki Akan Rilis di 2024

Song Joong Ki muncul dalam film Netflix ‘Bogota’ yang akan dirilis pada paruh pertama tahun 2024. Ia juga sedang mengkoordinasikan waktu perilisan film ‘My Name is Loh Kiwan.’

Sebelumnya, Song sempat membuat pengumuman melalui fan cafe-nya pada Januari 2023 secara pribadi mengaku menjalin hubungan dengan aktris asal Inggris Katy Louise Saunders. Saat itu ia sekaligus mengumumkan pernikahan dan kehamilan.

Pada bulan Juni di tahun yang sama, ia berbagi kabar gembira tentang kelahiran putra pertamanya, serta mengungkapkan perasaan tulusnya tentang menjadi seorang ayah. Sempat ada kemarahan dari penggemar Song Hye Kyo ketika berita itu mengemuka

Namun di luar kisah asmaranya, Song Joong Ki pun curhat bahwa kerap ditolak saat casting di luar negeri. Meski namanya sudah dikenal luas, tak hanya d Korea Selatan tapi juga di beberapa negara termasuk Indonesia.

Ternyata itu bukan berarti ia bisa mendapatkan berbagai peran dengan mudah. Namun pria 38 tahun itu tak mau menyerah begitu saja. Ia masih berambisi agar bisa bermain dan mengikuti audisi di luar Korea. 

3 dari 4 halaman

Gagal Terus Casting di Luar Negeri

Melansir dari Allkpop, Senin, 16 Oktober 2023, Joong Ki mengatakan dirinya akan mengikuti audisi akting di luar negeri setelah film Hopeless dirilis. "Aku berencana pergi ke luar negeri untuk mengikuti audisi beberapa proyek," kata Joong Ki.

"Sebelumnya alku selalu gagal, aku berharap kali ini bisa diterima, karena aku sudah punya pengalaman dan belajar dari kegagalan sebelumnya," sambungnya.

Ada berbagai faktor yang mendorong dirinya untuk berkiprah di negara lain. Aktor kelahiran 19 September 1985 ini ingin mencoba sesuatu dalam budaya yang berbeda dan di berbagai industri.

"Aku pun ingin semakin tumbuh dan berkembang lagi," ujarnya. Song Joong Ki juga mengakui, kalau ia tidak menikmati pekerjaannya maka itu akan terlihat dengan jelas.

"Penampilanku akan jadi buruk karena itu, Makanya aku selalu berusaha untuk tidak melakukan hal yang sama," pungkasnya. 

4 dari 4 halaman

Menikmati Peran Sebagai Ayah

Song Joong Ki juga menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Hal itu diketahui saat wawancara untuk film Hopeless

Dalam wawancara itu ia tak hanya membicarakan proyek itu, tapi juga soal yang menyangkut privasinya: keluarga.  Dilansir dari SBS Star, Selasa, 26 September 2023, ia begitu semangat bicara panjang lebar soal anak pertamanya. Ia mengaku ada perubahan dalam dirinya setelah menyandang status sebagai seorang ayah.

"Kurasa pikiranku berubah sejak kelahiran putraku. Tapi menurutku bukan yang signifikan. Lebih kepada…perpektif yang lebih baru," jelas bintang drakor Vincenzo oni. Ia menyambung bahwa, "Aku terus mengingatkan diriku untuk menjadi orang yang baik. Aku juga haru bekerja keras."

Joong Ki juga mengaku kalau sampai sekarang sebenarnya ia masih sulit percaya dirinya sudah menjadi seorang ayah. "Saat menyuapinya aku enggak bisa berhenti berpikir, ‘Apa aku sudah benar-benar jadi ayah?’ Sepertinya bukan cuma aku ayah baru yang berpikir seperti itu," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.