Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Tiara Berlian Anisha Rosnah Pengantin Wanita Pangeran Abdul Mateen, Dipinjam dari Kakak Ipar

Top 3 Berita Hari Ini, kisah tiara berlian Anisha Rosnah pengantin wanita Pangeran Abdul Mateen. Viral pacar ngambek karena beda pilihan capres dan Sandiaga Uno ajak bahas pajak hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Anisha Rosnah dalam resepsi pernikahan, Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja, yang digelar pada Minggu, 14 Januari 2024. Istri Pangeran Abdul Mateen itu terlihat menonjol dalam balutan gaun pengantin putih di antara para tamu yang mayoritas berbusana hitam atau gelap.

Gaun pengantin berlengan panjang dengan potongan rok A yang dikenakannya semakin sempurna dengan beragam perhiasan yang dipakainya. Cincin, kalung, gelang, dan anting-anting berlian berukuran besar menarik perhatian semua orang. Begitu pula dengan tiara yang dikenakannya.

Menurut Tatler, tiara itu pertama kali dipakai oleh kakak ipar Anisha, Putri Azemah Ni'matul Bolkiah dalam pernikahannya pada Januari 2023. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang masa Pemilu 2024 kembali diwarnai dengan perbedaan pendapat warga tentang calon presiden (Capres) pilihannya.

Masih banyak ditemukan pasangan, baik pacar maupun orang yang satu keluarga bertengkar lantaran beda pilihan. Hal tersebut bahkan menjadi viral di media sosial, seperti yang dialami oleh Irfan Kurnia. Pacarnya ngambek dan marah sampai tak mau mengangkat teleponnya karena beda pilihan capres.

"Sampai di block WA," tulisnya di akun TikTok pribadinya @irfankakur_ pada 8 Januari 2024. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Menparekraf Sandiaga Uno merespons positif ajakan Inul Daratista untuk mendiskusikan soal tarif pajak hiburan yang naik. Ia juga mengajak Hotman Paris Hutapea yang memprotes hal serupa bertemu muka.

"Tadi kita udah ngobrol bareng sama Mbak Rieka dan Mas Piyu. Saya sudah mengundang Bang Hotman dan dan Mba Inul. Bang Hotman mungkin di Kopi Joni, kalau Mbak Inul kayaknya serunya di karaoke Inul Vista," kata Sandiaga. Ia berharap pertemuan dengan Inul dan Hotman Paris itu bisa terlaksana pada minggu ini. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kisah Tiara Berlian Anisha Rosnah Pengantin Wanita Pangeran Abdul Mateen, Dipinjam dari Kakak Ipar

 

Semua mata tertuju pada Anisha Rosnah dalam resepsi pernikahan, Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja, yang digelar pada Minggu, 14 Januari 2024. Istri Pangeran Abdul Mateen itu terlihat menonjol dalam balutan gaun pengantin putih di antara para tamu yang mayoritas berbusana hitam atau gelap.

Gaun pengantin berlengan panjang dengan potongan rok A yang dikenakannya semakin sempurna dengan beragam perhiasan yang dipakainya. Cincin, kalung, gelang, dan anting-anting berlian berukuran besar menarik perhatian semua orang. Begitu pula dengan tiara yang dikenakannya.

Selengkapnya…

Viral Pacar Ngambek karena Beda Pilihan Capres Sampai Blokir WhatsApp

 

Masa Pemilu 2024 kembali diwarnai dengan perbedaan pendapat warga tentang calon presiden (Capres) pilihannya. Masih banyak ditemukan pasangan, baik pacar maupun orang yang satu keluarga bertengkar lantaran beda pilihan.

Hal tersebut bahkan menjadi viral di media sosial, seperti yang dialami oleh Irfan Kurnia. Pacarnya ngambek dan marah sampai tak mau mengangkat teleponnya karena beda pilihan capres.

Selengkapnya…

Sandiaga Uno Ajak Inul Daratista dan Hotman Paris Bahas Pajak Hiburan Sambil Ngopi dan Karaoke

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno merespons positif ajakan Inul Daratista untuk mendiskusikan soal tarif pajak hiburan yang naik. Ia juga mengajak Hotman Paris Hutapea yang memprotes hal serupa bertemu muka.

"Tadi kita udah ngobrol bareng sama Mbak Rieka dan Mas Piyu. Saya sudah mengundang Bang Hotman dan dan Mba Inul. Bang Hotman mungkin di Kopi Joni, kalau Mbak Inul kayaknya serunya di karaoke Inul Vista," kata Sandiaga seusai Weekly Brief with Sandi Uno di Jakarta, Senin, 15 Januari 2024.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.