Sukses

6 Gaya Nyentrik di Karpet Merah Emmy Awards 2023

Ajang Emmy Awards 2023 terselenggara di Peacock Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 15 Janauri 2024, waktu setempat. Seperti ajang penghargaan lainnya, gelaran ke-75 Primetime Emmy Award tersebut juga bertabur dengan bintang-bintang dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat tertunda akibat aksi mogok WGA dan SAG-AFTRA, ajang Emmy Awards 2023 akhirnya terselenggara di Peacock Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 15 Janauri 2024, waktu setempat. Seperti ajang penghargaan lainnya, gelaran ke-75 Primetime Emmy Award tersebut juga bertabur dengan bintang-bintang dunia.

Dikutip dari CNN, Selasa (16/1/2024), karpet merah Emmy Awards 2023 ini turut diwarnai dengan beberapa tren yang muncul, salah satunya pakaian hitam dan merah yang kembali mendominasi. Namun di sisi lain, ada pula pesohor yang tampil nyentrik di acara tersebut.

Lantas, siapa saja yang hadir dengan gaya nyentrik? Simak rangkuman selengkapnya dikutip dari berbagai sumber, seperti berikut ini.

1. Aubrey Plaza

Dikutip People, Aktris berusia 39 tahun ini menjadi salah satu bintang dengan penampilan nyentrik. Di karpet merah Emmy Awards 2023, ia mengenakan gaun daring gold persembahan Loewe.

Yang paling mencuri atensi dari gaun ini adalah kehadiran "jarum" raksasa yang disematkan di bagian atas gaun berpotongan persegi tersebut. Gayanya turut didukung dengan penataan rambut half updo, polesan riasan, serta pemakaian aksesori, seperti anting-anting serta sederet cincin.

Dikutip dari InStyle, ia memadukan gaya yang keras dan lembut dengan pemilihan anting dan cincin dari Effy Jewelry.

Ia dinominasikan sebagai Best Supporting Actress in a Drama Series untuk perannya sebagai Harper Spiller di "The White Lotus". Kategori ini dimenangkan oleh Jennifer Coolidge, salah seorang rekannya di drama komedi, "The White Lotus".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Suki Waterhouse

People mewartakan, aktris "Daisy Jones & the Six" tersebut melangkah ke karpet merah Emmy Awards 2023 dengan gaun cutout warna merah dari Valentino. Busana tersebut memamerkan punggung dan sisi baby bump-nya, yang memiliki pita di bagian dasarnya.

Waterhouse, yang baru-baru ini mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya dengan Robert Pattinson, mengatakan kepada E! News bahwa desainer harus "benar-benar mendesain ulang gaunnya" untuk mengikuti perutnya yang kian membuncit.

"Aku sangat bersemangat dengan tampilan ini, Valentino. Aku mencobanya beberapa bulan yang lalu tapi ternyata aku harus menahannya. Saat mencobanya, aku hanya menempelkannya ke tubuhku, jadi mereka harus benar-benar membongkarnya, dan mereka harus mendesain ulang gaun ini agar pas dengan bump," jelasnya. "Tetapi hal itu berhasil dan aku sangat senang hal itu berhasil."

Waterhouse memamerkan perut buncitnya saat berpose di depan pantai, menghadiri Fashion Awards 2023 di London, dan sambil tampil sedikit dengan glitter. Ini terjadi setelah mengumumkan kehamilannya pada November 2023.

3 dari 4 halaman

3. Rachel Brosnahan

Dikutip dari InStyle, gaun Versace Rachel Brosnahan tidak hanya menarik dan menonjolkan pinggangnya paling kecil, tetapi juga mencuri perhatian dengan salah satu warna paling trendi malam itu, yakni moody oxblood. Penampilan Brosnahan juga dilengkapi dengan perhiasan Rainbow K dan Suzanne Kalan yang tajam dan runcing.

4. Ali Wong

Ali Wong tampil nyentrik dengan gaun kombinasi payet dan motif bunga yang mencolok. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah dan ia juga memakai anting panjang serta kacamata berbingkai bening.

Perempuan berusia 41 tahun ini telah mengukir sejarah. Komedian tersebut melanjutkan perolehan penghargaan "Beef" dengan memenangkan Emmy untuk Best Actress in a Limited or Anthology Series or TV Movie.

5. Simona Tabasco 

 

Simona Tabasco tampil dalam balutan gaun bernuansa bunga-bunga yang baru saja dipamerkan di runway Marni Spring/Summer 2024. Mengingat gaunnya menghadirkan suguhan yang begitu megah, pilihan perhiasan Cartier yang halus dari Tabasco adalah pilihan yang tepat.

6. Angela Gibbs

Penampilan aktris Angela Gibbs turut jadi sorotan di karpet merah Emmy Awards 2023. Ia tampil dalam balutan gaun bermotif ikan hingga debur air tanpa tali dengan lengan setinggi lantai.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemenang Emmy Awards 2023

Dilansir dari E! News, meski digelar pada 2024, perhelatan kali ini memberi penghargaan kepada bintang dan acara TV dari Juni 2022 hingga Mei 2023. Ada tiga judul yang menonjol dalam Emmy Awards 2023: The Bears, Succession, serta Beef. Dua judul pertama yang disebut sama-sama meraih enam piala, sementara serial yang dibintangi Ali Wong ini menggondol lima trofi, diwartakan Deadline.

Siapa saja pemenang Emmy Awards 2023? Simak daftar sejumlah pemenangnya berikut ini.

 

Daftar Pemenang Emmy Awards 2023

Serial Drama: Succession

Serial Komedi: The Bear

Miniseri atau Antologi: Beef

Aktris Utama dalam Serial Drama: Sarah Snook, Succession

Aktor Utama dalam Serial Drama: Kieran Culkin, Succession

Aktor Utama dalam Miniseri atau Antologi: Steven Yeun, Beef

Aktor Utama dalam Miniseri atau Antologi: Ali Wong, Beef

Aktor Utama dalam Serial Komedi: Jeremy Allen White, The Bear

Aktris Utama dalam Serial Komedi: Quinta Brunson, Abbott Elementary

Aktor Pendukung dalam Serial Komedi: Ebon Moss-Bachrach, The Bear

Aktris Pendukung dalam Serial Komedi: Ayo Edebiri, The Bear

Aktor Pendukung dalam Serial Drama: Matthew Macfadyen, Succession

Aktris Pendukung dalam Serial Drama: Jennifer Coolidge, The White Lotus

Aktor Pendukung untuk Miniseri atau Antologi atau Film: Paul Walter Hauser, Black Bird

Aktris Pendukung untuk Miniseri atau Antolog atau Film: Niecy Nash, Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story

Sutradara Serial Drama: Mark Mylod, Succession

Penulisan untuk Serial Drama: Jesse Armstrong, Succession

Sutradara untuk Miniseri atau Antologi atau Film: Lee Sung Jin, Beef

Penulisan untuk Miniseri atau Antologi atau Film: Lee Sung Jin, Beef

Penulisan untuk Serial Ragam: Last Week Tonight With John Oliver

Penulisan untuk Serial Komedi: Christopher Storer, The Bear

Sutradara untuk Serial Komedi: Christopher Storer, The Bear

Acara Ragam dengan Naskah: Last Week Tonight With John Oliver

Talk Show: The Daily Show With Trevor Noah

Tayangan Kompetisi: RuPaul’s Drag Race

Tayangan Ragam: Elton John Live: Farewell From Dodger Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini