Sukses

Annisa Pohan Pamer Potret Kecantikan Keluarga 3 Generasi, Almira Memesona dengan Kebaya

Annisa Pohan kerap membagikan deretan momen melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu yang mencuri atensi ketika istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut mengunggah potret tiga generasi keluarganya, yakni sang ibunda Yanni Mulyaningsih, dirinya, dan putrinya Almira Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan kerap membagikan deretan momen melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu yang mencuri atensi ketika istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut mengunggah potret tiga generasi, yakni sang ibunda Yanni Mulyaningsih, dirinya, dan putrinya Almira Yudhoyono.

Sederet potret tersebut menunjukkan tiga generasi ini kompak berbalut busana berwarna lime. Saat itu, mereka sekeluarga tengah menghadiri pesta pernikahan dengan mengenakan busana nusantara.

Ibunda Annisa tampak berbalut gamis dengan payet di pergelangan tangan, bagian tengah, dan bawah terusannya. Yanni juga memakai hijab dengan warna senada dan menyematkan pin di penutup kepala yang dikenakannya.

Sedangkan Annisa dan Aira, begitu Almira akrab disapa, sama-sama mengenakan kebaya kutu baru warna senada yang juga berpayet dipadukan dengan kain batik sentuhan hitam dan cokelat. Rambut ibu dan anak ini kompak disanggul modern.

Keduanya juga kian menawan dengan pulasan makeup dan pemakaian aksesori, seperti anting-anting dan kalung. Annisa dan Aira juga melengkapi tampilannya dengan menggunakan sepatu hak tinggi.

Sosok Aira yang kian semampai pun sukses mencuri atensi warganet. Mereka pun memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan dan juga pujian.

"Masya Allah Kakak Aira dulu sama Mba Nol naik² ke atas pundak sekarang tinggi nya melebihi Mba Nol ❤️❤️," bunyi salah satu komentar.

Respons lainnya berbunyi, "Aira cantik, tinggi, anggun bgt, masyaAllah 😍🥰🥰."

"MasyaAllah anak gadisnya semakin cantiik, semakin tinggi 😍," lanjut lainnya memuji tampilan Aira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Tunggal AHY yang Tingginya Kini Melebihi Annisa Pohan

Putri tunggal AHY dan Annisa Pohan kini sudah jadi sosok gadis remaja. Dulu terlihat lucu dan imut, kerap terekam masa kecil Almira di istana saat sang kakek Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Almira Yudhoyono yang lahir 17 Agustus 2008, tepat pada HUT ke-63 RI, kini telah berusia 14 tahun. Sosok Almira begitu mudah dikenali dengan tingginya yang semakin menjulang, bahkan sudah melebihi tinggi sang ibu yang saat remaja sudah berkarier sebagai model.

Potret Aira kerap mejeng di banyak sesi foto keluarga. Di salah satu potret, ia tengah berpose berdua dengan ibundanya. Dalam video yang diunggah Annisa Pohan, putrinya yang telah jadi gadis remaja tampak manja dan akrab saling rangkul.

Ia mengenakan kebaya senada warna biru yang dipadu dengan kain songket berkilauan. Model rambutnya yang sedikit bergelombang dibuat setengah terurai. Sebagian rambutnya sengaja dibiarkan alami, sosok cantiknya tampil seperti perpaduan wajah AHY dan Annisa Pohan.

3 dari 4 halaman

Nonton Konser Harry Styles Bersama Ibunda

Gaya Aira dengan gerak-geriknya cenderung kalem sebagai gadis perempuan menghiasi banyak foto yang diunggah sang ibu. Salah satunya ketika ia menonton konser Harry Styles di Singapura pada Maret 2023 lalu.

"A glimpse of the Harry Styles concert," tulis Annisa di akun Instagram pribadinya.

Aira dan ibunya juga kompak memakai aksesori yang identik dengan musisi asal Inggris itu, yaitu syal bulu-bulu. Dalam video juga tampak kekompakan mereka bernyanyi selama konser, menikmati momen berdua sebagai ibu dan anak yang hubungannya cukup dekat bahkan sebagai teman.

Di momen berikutnya tampak Almira yang sedikit lebih dewasa, tetap kalem difoto. Ia mengenakan busana atasan hitam dengan kerah V, sambil dirangkul sang ibu. Latar pemandangan kota di malam hari menghiasi foto mereka.

"Girls just wanna have fun!, Almira's 14th birthday dinner #GirlsNightOut," tulis Annisa di keterangan fotonya.

Potret lain menunjukkan momen ibu dan anak ini  saat berlibur ke sebuah taman bermain. Uniknya, Annisa mengunggah dua foto berbeda di usia sang putri masih anak-anak dan beranjak remaja.

4 dari 4 halaman

Tampilan Keluarga SBY di Hari Lebaran Idul Fitri, Sosok Almira Curi Perhatian

Potret kebersamaan keluarga SBY juga tampak ketika Lebaran Idul Fitri 2023. Momen kebersamaan tersebut diunggah oleh putra pertamanya, AHY dan sang menantu Annisa Pohan, di Instagram pribadinya @annisayudhoyono dan @agusyudhoyono.

"Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar, la ilaha illallah wallahu akbar. Alllahu akbar walillahil hamd. Alhamdulillah, pagi ini, tepat tanggal 22 April 2023 atau 1 Syawal 1444 H, saya bersama keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo menunaikan Sholat Ied secara berjama’ah di Puri Cikeas, Bogor," tulis Agus, dikutip Sabtu, 22 April 2023.

Di tengah-tengah anggota keluarga berkumpul, di banyak foto yang dibagikan sosok Aira jadi perhatian. Ia membuat pangling, lantaran telah menjadi gadis remaja.

Selama sesi foto untul ucapan lebaran, tampak gerak geriknya cenderung kalem sebagai gadis perempuan. Seperti saat berpose bersama kedua orangtuanya, Almira memakai busana kembaran bernada biru dengan ornamen khas hari raya. Tatanan rambutnya di belah dua, lalu menyampirkan kerudung biru senada. 

Sesuatu yang berbeda dari Almira, ia mengenakan pulasan tipis makeup di area mata. Selain itu, Almira memberikan sapuan pewarna bibir yang cukup soft sangat sesuai untuk gadis berusia belasan tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.