Sukses

Rumah Sakit di Duren Tiga Kembangkan Layanan Fertility Center, Siap Bantu Orangtua yang Dambakan Buah Hati

Brawijaya Hospital Duren Tiga mengumumkan pengembangan layanan terbaru mereka, Fertility Center. Mereka menyediakan layanan lengkap dengan metode "one-stop fertility service.

Liputan6.com, Jakarta - Brawijaya Hospital Duren Tiga mengumumkan pengembangan layanan terbaru mereka, Fertility Center. Ini merupakan sebuah inisiatif kesehatan reproduksi yang dirancang khusus untuk membantu pasangan suami istri yang mengalami gangguan kesuburan dalam mewujudkan impian mereka untuk memiliki anak.

Layanan One-Stop Fertility Service, Fertility Center Brawijaya Hospital Duren Tiga menyediakan layanan lengkap dengan metode "one-stop fertility service." Layanan ini mencakup kolaborasi tim dokter spesialis dari berbagai bidang keilmuan, termasuk Obgyn, Urologi, Gizi klinik, Penyakit dalam, dan Psikolog. Pasien dapat melakukan perawatan kesuburan secara komprehensif dan terpadu di satu lokasi.

Tim Ahli Fertility Center, Kepala Tim Fertility Center, dr. Gunawan Dwi Prayitno, SpOG (K) FER, seorang dokter spesialis kandungan dan kebidanan yang juga merupakan konsultan Fertility, akan memimpin tim ini.

Dr. Gunawan Dwi Prayitno telah berpengalaman dalam menangani gangguan kesuburan pasangan suami istri dan saat ini juga menjabat sebagai Kepala Bidang Fertility di salah satu Rumah Sakit Pemerintah.

Sudah banyak pasien yang berhasil ditangani oleh beliau dalam hal permasalahan kesuburan. Bagi pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai buah hati, sangat disarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan dan kebidanan (Obgyn) di Fertility Center. Semakin cepat diperiksa, semakin besar kemungkinan keberhasilan program kehamilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Bayi Tabung

Sementara itu, layanan yang tersedia Brawijaya Hospital Duren Tiga menyediakan berbagai layanan, termasuk diagnosa kesuburan, Inseminasi Intrauterin (IUI), dan penanganan masalah kesuburan lainnya seperti PCOS dan endometriosis dengan tindakan Minimal Invasive Surgery (MIS).

Bagi pasien yang membutuhkan program bayi tabung (IVF), dapat ditangani lebih lanjut di Brawijaya IVF Center yang merupakan satu kesatuan dengan Brawijaya Hospital Group.

Brawijaya Hospital Duren Tiga terletak di kawasan Jakarta Selatan, dengan alamat di Jl. Duren Tiga Raya No. 5, Pancoran, Jakarta Selatan. Selain pelayanan medis yang unggul, rumah sakit ini juga menawarkan suasana yang nyaman, kamar rawat inap yang berkualitas, dan pelayanan optimal yang membuat pasien merasa seperti berada di hotel berbintang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini