Sukses

6 Watersport di Bali yang Super Seru, Wajib Banget Main Bareng Teman-teman

Berbicara soal pantai, rasanya kurang puas jika hanya untuk menyaksikan pemandangan alamnya. Selain berjemur dan menikmati alam, kamu bisa mencoba beberapa watersport yang memacu adrenalin.

Liputan6.com, Denpasar Pulau Bali dikenal di seluruh dunia karena kekayaan pantainya yang indah. Berbicara soal pantai, rasanya kurang puas jika hanya untuk menyaksikan pemandangan alamnya. Selain berjemur dan menikmati alam, kamu bisa mencoba beberapa watersport yang memacu adrenalin. Kegiatan ini pasti akan lebih seru jika dilakukan bersama teman-teman. 

Keseruan ini akan lebih menyenangkan lagi ketika dihadapkan dengan keindahan pantai di Pulau Dewata yang memukau, mulai dari yang ramai hingga yang memberi ketenangan. Tak mengherankan sama sekali jika Bali menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit. Penasaran?

Inilah deretan watersport di Bali yang highly recommended!

1. Banana Boat

Rasanya hampir semua orang mengenal banana boat. Apa lagi watersport yang satu ini sudah sangat terkenal di Bali. Dengan perahu berbentuk pisang, bersiaplah untuk menikmati kecepatan speedboat yang berbelok-belok di atas ombak. Siapa yang paling lama bertahan, dialah pemenangnya. Aktivitas ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari kesenangan kelompok dan ingin berbagi tawa di atas air.

2. Parasailing

Parasailing menjadi watersport paling tepat untuk kamu yang ingin menguji adrenalin. Siapkan diri untuk terbang di ketinggian 10-15 meter dan melihat indahnya pemandangan pantai dari atas. Namun jangan khawatir, karena watersport ini sudah dijamin aman. Jadi, sangat disayangkan jika kamu tidak mencobanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Rolling Donut

Selanjutnya, bagi kamu yang ingin mengelilingi lautan dengan seru, saatnya untuk mencoba rolling donut. Umumnya, wahana ini dirancang untuk menampung hingga empat orang. Perahu ini akan diputar 180 derajat sambil merasakan kecepatan speedboat yang melintasi perairan. Ini akan sangat seru jika dinikmati bersama teman-teman dengan berbagi tawa di atas perahu. 

4. Fly Board

Fly board menjadi salah satu watersport hits yang menjadi incaran para wisatawan. Pasalnya, wahana ini bisa membuat kamu merasakan terbang di atas air seperti Iron Man. Flyboard menjadi cara yang menyenangkan sekaligus mendebarkan untuk menjelajahi kegiatan seru di perairan.

3 dari 3 halaman

5. Jet Ski

Jet ski akan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan watersport yang mengandalkan speedboat. Aktivitas ini dilakukan dengan mengendarai kendaraan bermotor di air, seperti layaknya mengendarai sepeda motor di jalan raya. Serunya, kamu bisa mengendalikan jet ski sesuka hati dan memiliki kebebasan untuk bermain di atas air. Mengelilingi lautan Bali yang indah menjadi pengalaman yang menarik, bukan?

6. Sea Walker

Jika kamu sudah bosan dengan watersport yang mengandalkan perahu, saatnya untuk mencoba sea walker. Kebanyakan watersport dilakukan di atas air, namun sea walker menawarkan pengalaman yang berbeda yaitu berjalan di dalam air. Dengan begitu, kamu bisa menjelajahi dunia bawah laut Bali yang luar biasa memukau. 

Bali memiliki segudang petualangan air yang menunggu untuk dijelajahi. Dengan beberapa rekomendasi tersebut, akan terasa sayang jika dilewatkan begitu saja. Hal ini pasti akan menciptakan pengalaman seru dan tak terlupakan bersama teman-temanmu. Jadi, buatlah momen berharga bersama mereka dengan menikmati matahari tropis dan semua yang ditawarkan di Bali

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.