Sukses

Istri Ganjar Pranowo Bicara Pentingnya Self-Love, Unggah Pesan dan Ucapan Terima Kasih untuk Diri Sendiri

Istri bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti dikenal kerap membagikan beragam unggahan di media sosial. Salah satunya unggahan yang didedikasikan untuk dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Istri bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti dikenal kerap membagikan beragam unggahan di media sosial. Salah satunya unggahan yang didedikasikan untuk dirinya sendiri.

Unggahan tentang self-love itu dibagikan pada Senin, 27 November 2023 itu mengabadikan beragam potretnya. Tak lupa, istri Ganjar Pranowo itu juga menyertakan pesan manis yang ditujukan untuk dirinya sendiri.

"Dear Me,Thank you for staying strong in rough days,Thank you for trusting God in everything,Self-love is the key to loving others.

With love,SELF ❤️❤️❤️

(Untuk aku, Terima kasih telah tetap kuat di hari-hari sulit, Terima kasih telah mempercayai Tuhan dalam segala hal, Mencintai diri sendiri adalah kunci untuk mencintai orang lain. Dengan cinta)," demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Unggahan Atikoh mencuri atensi warganet. Mereka memenuhi kolom kementar dengan beragam tanggapan.

"Kepribadian yang hebat, motivasi diri, tetap semangat bersama Ibu Ganjar," bunyi salah satu komentar.

Komentar lain berbunyi, "Suksesnya seorang laki² kerena ada wanita hebat dan tangguh dibelakangnya. Tetap semangat calon ibu negaraku dalam kebermanfaatan dan menjadi inspirasi bagi kami semua 🔥."

Pujian lain berbunyi, "Bu atikoh nih sosok perempuan yang sangat membanggakan banget."

"Subhanallah ibu atiqoh, engkau memang penyemangat yang luar biasa, berkat andil besarmu pak Ganjar kuat dan sukses dalam segala hal. Engkaulah Indonesian women future Heroes ❤️❤️❤️," bunyi komentar lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ikut Perayaan Ulang Tahun Istri, Ganjar Pranowo Beri Pesan Manis

Saat perayaan ulang tahun sang istri pada 25 November 2023, Ganjar berhalangan hadir. Walau tak dapat merayakan ulang tahun bersama, mantan Gubernur Jawa Tengah itu memberi pesan manis untuk Atikoh. Hal tersebut diunggahnya melalui akun Instagram pribadi pada Minggu, 26 November 2023.

"Meski semalem gak bisa ikut ngerayain, ayah dan @alamganjar tetap sayang Bunda. Selamat ulang tahun ya bun @atikoh.s ❤️," bunyi keterangan unggahan tersebut.

Ganjar tampak membagikan deretan potret saat perayaan ulang tahun istrinya. Potret pertama menunjukkan selembar kertas dengan pesan kasih sayang yang hangat. "Bunda, Ayah dan Alam sayang Bunda. Selamat ulang tahun," demikian bunyi surat tersebut.

Potret selanjutnya mengabadikan putra semata wayangnya, Alam Ganjar dan sang istri tengah duduk berdua di meja makan. Terlihat sebuket bunga cantik ada di meja.

Atikoh pun tampak semringah ketika membaca pesan dari surat yang dipersembahkan suami dan anaknya itu. Potret berlanjut dengan Alam Ganjar yang memasak steak dan mempersiapkan sajian di hari istimewa ibunda tercinta.

3 dari 4 halaman

Hari Spesial

Sejak dibagikan, unggahan itu telah disukai lebih dari 222 ribu kali. Kolom komentar unggahan itu pun dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Atikoh.

"Sosok pak Ganjar romantis juga ya ❤️," bunyi salah satu komentar.

"romantis banget😍 suka banget liat keluarga ini harmonis gitu, selamat ulang tahun Ibu Atikoh," lanjut lainnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Atikoh juga mengunggah potret-potret saat perayaan ulang tahunnya. Ia juga membagikan potret sang putra tengah sibuk memasak.

"Birthday dinner date with my special one.... dan kejutan yang paling isimewa adalah menu yang dihidangkan hasil karya chef @alamganjar. Masakan yang diolah dengan penuh cinta menambah kelezatan dan makna yang dalam. Terima kasih sayang untuk cinta dan ketulusannya ❤️❤️❤️Kasihan ayah @ganjar_pranowo ngga ikut nyicipin steak andalan anak lanang," bunyi keterangan tersebut.

Warganet pun turut berkomentar, "Bahagia banget keluarga Cemara satu ini, sangat patut di contoh bagi kalangan remaja yang ingin berumah tangga."

"Ulang tahun yang penuh kehangatan. Bu Atikoh dan Sang Putra Alam Ganjar benar-benar memperlihatkan makna sejati dari keluarga yang bahagia," bunyi komentar lainnya.

 
4 dari 4 halaman

Istri Sukses Full Marathon di Borobudur Marathon 2023

Sebelumnya, Ganjar membagikan unggahan istrinya yang sukses menyelesaikan full marathon di Borobudur Marathon 2023. Ajang lari ini telah diselenggarakan pada Minggu, 19 November 2023.

Ayah satu anak ini mengunggah sederet potret istrinya saat ikut race, mulai dari ketika berkompetisi hingga menyentuh garis finish. Istrinya mantap menyelesaikan rute 42,1 kilometer (km) dalam waktu 5 jam dan 46 menit.

"Selamat ya, Bun @atikoh.s sukses full marathon 42,1 KM dalam 5 jam 46 menit di Borobudur Marathon. Gak rugi Ayah ngelatih selama ini 😁🫰🏻🤍," tulis Ganjar dalam keterangan potret yang dibagikannya pada Minggu, 19 November 2023.

Unggahan Ganjar pun mencuri atensi warganet. Mereka memenuhi kolom komentar dengan beragam respons.

"Keren pemimpin nya. Pak Ganjar dan Bu Atikoh seneng berolah raga khususnya lariiiii ini baru pemimpin yg sehat 🤟💪😍," bunyi salah satu komentar.

Warganet lain menuliskan, "Wah selamat untuk Bu Atikoh 😍 tetap semangat ga sia2 pak Ganjar ngelatih selama ini ❤️."

Pujian lainnya juga berbunyi untuk istri Ganjar Pranowo, "Keren deh Bu Atiqoh ❤️ pasangan yg ok banget saling support, cerdas dan inspiratif buat wanita dan pasangan seluruh Indonesia. Love pada Anda sekeluarga full ❤️❤️❤️."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini