Sukses

Gigi Hadid dan Bradley Cooper 2 Kali Terlihat Berduaan di Kota New York, Pacaran?

Bradley Cooper dan Gigi Hadid terlihat bersama dua kali di New York City dalam seminggu terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid dan Bradley Cooper terlihat bersama dua kali di New York City dalam seminggu terakhir. Hal itu memunculkan kabar kalau keduanya punya hubungan spesial alias berpacaran. Terkait momen kebersamaan mereka, sebuah sumber orang terdekat mereka pun angkat suara.

Mengutip dari laman People, Selasa (10/10/2023), sumber tersebut memberi tahu bahwa Gigi dan Bradley Cooper menikmati waktu untuk mengenal satu sama lain tetapi tetap menjaga hubungan secara santai untuk saat ini.

"Mereka bersenang-senang," kata sumber itu. "Dia mandiri, sibuk, dan hari-harinya penuh dengan tanggung jawab, jadi menurutku tidak ada hal serius yang akan terjadi."

Namun, orang terdekat itu juga mengungkapkan bahwa Hadid (28) "menyukai (Cooper) untuk sementara waktu". Ada kemungkinan Gigi terbuka untuk mengeksplorasi lebih dari sekadar persahabatan dengan aktor berusia 48 tahun tersebut.

"(Mereka memiliki) kesamaan sehingga kita bisa melihat perkembangannya," lanjut sumber tersebut.

Sumber itu menyambung, "Kelihatannya sangat biasa-biasa saja sekarang, tapi mereka berdua punya anak, karier besar, kehidupan yang sibuk, dan memahami seperti apa kehidupan di lingkaran ini. lucu…dan ada daya tariknya."

Selain menjadi model, Gigi kini juga sedang mengerjakan lini fesyennya. Ia juga tengah disibukan membesarkan putrinya yang berusia 3 tahun, Khai yang memiliki minat untuk dunia akting, yang dapat menjadi titik penghubung antara Gigi dan Cooper.

Cooper dan Hadid pertama kali terlihat bersama pada Kamis, 5 Oktober kemarin saat mereka meninggalkan hotspot selebriti Via Carota di West Village, Kota New York. Dalam foto yang dibagikan Daily Mail, pasangan tersebut menaiki SUV yang sama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bradley Putus dari Irina Shayk

Pada Minggu, 8 Oktober 2023, Gigi dan Bradley kembali bertemu untuk acara makan malam lainnya. Mereka kemudian difoto mengendarai mobil yang sama, dengan Cooper di kursi pengemudi.

Perwakilan Hadid dan Cooper tidak menanggapi permintaan komentar dari People. Adapun Cooper baru-baru ini menjalin hubungan dengan model Rusia Irina Shayk, yang dengannya ia berbagi seorang putri berusia 6 tahun, Lea De Seine.

Pasangan yang mulai berkencan pada 2015 ini putus dua tahun kemudian tetapi tetap berteman. Pada Agustus lalu, mereka bahkan melakukan perjalanan ke Italia bersama sebagai sebuah keluarga.

"Lea ingin mereka semua bepergian bersama," kata seorang sumber kepada ORANG saat itu. "Dan Irina dan Bradley ramah dan rukun. Mereka berdua ingin membuat Lea bahagia."

Shayk (37), berbagi foto liburannya, termasuk dengan Cooper yang sedang bersantai di pantai. Sedangkan Gigi Hadid sebelumnya menjalin hubungan dengan Zayn Malik, karena sama-sama mengurus Khai. Gigi dan mantan personel One Direction itu berpisah pada Oktober 2021 setelah hampir enam tahun berpacaran.

3 dari 3 halaman

Gigi Hadid Sempat Dekat dengan Leonardo DiCaprio

Pada tahun lalu Hadid sempat bikin heboh karena dikaitkan dengan Leonardo DiCaprio. Kabar itu beredar setelah dia dan bintang Don't Look Up itu terlihat bersama di acafa afterparty New York Fashion Week pada September 2022. Pada Jumat, 23 Septemebr 2022, DailyMail sempat merilis foto kedekatan keduanya yang langsung membuat heboh media sosial.

Kemesraan Leonardo DiCaprio dengan Gigi Hadid ini pun semakin mencuri perhatian banyak warganet kala itu. Leo selama ini dikenal kerap menjalin hubungan dengan wanita berusia 25 tahun.

Tetapi, bersama dengan Gigi Hadid tampaknya Leonardo DiCaprio mulai mematahkan julukannya tersebut. Pasalnya, mantan kekasih Zayn Malik ini diketahui berusia 27 tahun bahkan sudah memiliki seorang anak.

Seorang sumber terdekat dari Leonardo DiCaprio menyebutkan kalau sang aktor telah bergerak melampaui fase playboynya. Bahkan, dirinya sekarang telah mengubah tipe wanita pilihannya menjadi yang lebih dewasa serta menyebutkan mulai tak tertarik dengan gaya hidupnya sebagai seorang playboy.

"Leo memang sudah mengubah tipe wanita idamannya. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia memang punya tipe khusus,” kata salah seorang sumber terdekatnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.