Sukses

Potret Ahn Bo Hyun Asyik Surfing di Pantai Kuta Bali, Jisoo BLACKPINK Tidak Ikut?

Aktor Korea Selatan, Ahn Bo Hyun yang merupakan kekasih Jisoo BLACKPINK, mengucapkan "selamat tinggal pada musim panas" dengan surfing di Pantai Kuta Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Sekali lagi Bali membuktikan diri sebagai destinasi wisata kelas dunia. Kali ini, giliran aktor Korea Selatan, Ahn Bo Hyun, yang menikmati waktu berlibur di Pulau Dewata, dan memilih aktivitas seperti turis kebanyakan.

Ya, melalui sederet foto di unggahan Instagram-nya, akhir pekan kemarin, bintang drama See You in My 19th Life ini surfing di salah satu pantai paling populer di Bali, yakni Pantai Kuta. "Goodbye Summer🏝️," ia membubuhkan kalimat singkat sebagai keterangan unggahan yang dimaksud.

Di sederet foto yang dibagikan, Bo Hyun tampil bertelanjang dada, memperlihatkan perut six pack dan lengan kekarnya. Mendapati unggahan itu, beberapa warganet menanyakan keberadaan Jisoo BLACKPINK, yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan aktor berusia 35 tahun tersebut.

"Jisoo enggak ikut?" tanya salah satu pengguna, sementara yang lain terkesima dengan tubuh fit Bo Hyun. "Anda tidak dapat meragukan pilihan Jisoo," begitu bunyi salah satu komentar populer. Ada juga yang berkomentar, "Saya harap kamu akan berbagi foto dengan Jisoo di pantai."

Unggahan yang dimaksud memang tidak memuat potret personel tertua BLACKPINK itu. Diduga kuat bahwa pelantun lagu Flower itu tidak ikut berlibur ke Indonesia, karena tengah menuntaskan jadwal di belahan dunia berbeda. Hingga beberapa hari lalu, Jisoo masih memperlihatkan sejumlah potret dirinya di jantung ibu kota Prancis, Paris.

Jisoo BLACKPINK diketahui bertandang ke City of Light untuk memenuhi undangan menghadiri show Dior, merek mewah yang menunjuknya jadi duta merek, yang membuka gelaran Paris Fashion Week.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil di Luar Zona Nyaman

Di kesempatan itu, Jisoo membuktikan kecanggihan tampilan dengan mengadopsi gaya di luar zona nyamannya. Sebentar meninggalkan citra "putri kerajaan," idol aktris berusia 28 tahun ini tampil dengan riasan smokey eyes yang membuat look-nya tampak garang.

Melansir Pink Villa, 29 September 2023, pemilik nama lengkap Kim Jisoo ini memukau penonton dengan mengenakan gaun pendek hitam yang memancarkan keanggunan melalui garis leher bergaya blazer. Tekstur pakaian yang berbulu halus melengkapi rambut hitam lurusnya yang dibelah ke samping.

Potongan mode itu dipadukan dengan tas tangan kecil berwarna hitam. Ia juga tidak melewatkan riasan cat kuku hitam serasi, serta sepatu bot gothic selutut yang menyatukan keseluruhan tampilan yang senada dengan pulasan makeup-nya, terutama di bagian mata.

Menurut Koreaboo, penggemar menyambut baik eksplorasi gaya Jisoo. Beberapa bahkan menyindir bahwa tampilan kontras bintang drama Snowdrop ini merupakan "efek bebas dari YG Entertainment." Sejak beberapa waktu lalu, semua mata memang tengah tertuju pada keempat personel BLACKPINK seiring berakhirnya kontrak mereka setelah tur dunia "BORN PINK" rampung pada 17 September 2023.

3 dari 4 halaman

Konfirmasi Hubungan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK

Setelah tersandung sekian banyak skandal kencan, Jisoo akhirnya resmi dikonfirmasi berpacaran dengan Bo Hyun. Agensi Jisoo, YG Entertainment, mengonfirmasi pada 3 Agustus 2023, "(Jisoo dan Ahn) berada dalam tahap di mana mereka perlahan mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik."

"Kami akan sangat menghargai jika kalian bisa melihat pasangan ini dengan tatapan hangat," sambung agensi tersebut, dilansir dari Korea Joongang Daily. Di antara jadwal sibuknya, rangkum KBIZoom, Bo Hyun telah terlihat di Yongsan, tepatnya apartemen perumahan dan komersial tempat tinggal Jisoo, hampir setiap bulan, yakni Mei, Juni, Juli, dan pada hari pertama Agustus 2023.

Mengutip informasi tersebut, Dispatch dengan tegas mengklaim bahwa Jisoo dan Bo Hyun sedang menjalin hubungan asmara. Dikenal sebagai "anak rumahan," Jisoo menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri, dan "rumah" juga dipilih sebagai tempat kencannya.

Bo Hyun pergi sendiri ke apartemen perumahan dan komersial Jisoo di Yongsan dan keduanya sering bertemu di sana. Tidak sulit mengonfirmasi hubungan mereka, menurut Dispatch. Sehari setelah Jisoo kembali dari tur luar negerinya, mereka menghabiskan waktu pribadi di Yongsan.

4 dari 4 halaman

Punya Banyak Minat yang Sama

Seorang kenalan keduanya mengatakan pada Dispatch, "Jisoo adalah anggota grup 'bintang dunia' sehingga mereka sangat berhati-hati dengan lingkungan mereka berada. Mereka tidak punya pilihan selain membatasi tempat di mana mereka bisa berkencan."

Juli adalah bulan yang sibuk bagi Bo Hyun. Ia secara bersamaan membintangi drama See You in My 19th Life dan variety show Busan Boys. Ia pergi ke Yongsan berpakaian santai, namun menutupi wajahnya dengan topi, masker, dan kacamata hitam.

Rekan dekatnya berkata, "Jisoo tidak menghabiskan banyak waktu di Korea," menambahkan, "Ahn Bo Hyun menyesuaikan jadwalnya agar cocok dengan Jisoo." Tinggi Jisoo 162cm, sedangkan Bo Hyun 187cm, membuat perbedaan tinggi 25cm. Jisoo berusia 28 tahun, sedangkan Bo Hyun berusia 35 tahun, membuat jarak usia tujuh tahun.

Namun, koneksi keduanya lebih besar daripada perbedaan mereka. Jisoo memiliki minat yang kuat dalam akting dan telah memulai debutnya di drama Snowdrop. Sementara, Bo Hyun secara pribadi berpartisipasi dalam OST untuk drama terbarunya.

Sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan, "Mereka memiliki banyak minat yang sama, termasuk akting, menyanyi, bahkan fesyen. Mereka melanjutkan hubungan yang matang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.