Sukses

Rahasia Makeup Simpel ala Jessica Mila yang Sedang Hamil Muda

Jessica Mila belum lama ini mengumumkan kabar kehamilannya. Namun, berita bahagia itu tak lantas membuatnya melupakan berdandan sehari-hari saat berkegiatan di luar rumah untuk mempercantik diri.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila belum lama ini mengumumkan kehamilannya. Namun, kabar bahagia itu tak lantas membuatnya melupakan berdandan sehari-hari saat berkegiatan di luar rumah untuk mempercantik diri.

Di akun TikTok pribadinya, wanita berusia 31 tahun itu membagikan rahasia makeup simpel saat pergi di malam hari yang membuatnya tetap bersinar meski sedang hamil. Hampir sebagian besar perempuan hamil kadang kala sudah kerepotan mengurus diri dan jarang berdandan, tapi berbeda dengan wanita kelahiran Aceh itu.

"Get ready with me, date night edition," tulisnya di permulaan video yang diunggah pada 16 September 2023.

Pertama-tama Jessica menyarankan untuk membersihkan wajah terlebih dulu sebelum makeup. Lalu ia menyapukan cushion sebagai langkah awal, menepuk tipis-tipis dengan bantalannya termasuk pada bagian bawah mata yang biasanya terdapat lingkaran hitam akibat kelelahan atau kurang tidur.

"Suka banget pake cushion akhir-akhir ini, kalau lagi hamil pengennya dandan yang ringkas dan cepet aja. Super blendable, buildable, ga bikin kering 100 pokoknya," ungkap Jessica.

Lalu setelah selesai memulas semua wajahnya dengan cushion, ia memakai maskara. "Tipis aja biar ke fill (keisi)," sambung artis blesteran Jawa, Belanda dan Minahasa ini.

Selanjutnya ia menyapukan blush on ke wajahnya. Jessica mengaku sangat menyukai warna yang natural, lalu ia menjepit bulu matanya sebelum ke langkah berikutnya dengan memakaikan bulu mata dengan maskara.

"Pakai dua layer biar kelihatan, love it," katanya lagi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambahkan Highligter dan Setting Spray

Langkah berikutnya ia menambahkan highlighter sedikit di bagian ujung hidung, lalu tulang pipinya. Tak lupa Jessica menambahkan setting spray agar makeup tahan lama, usai disemprot biarkan kering dulu. Akhirnya sampai juga ke langkah terakhir, yaitu pemakaian lipbalm.

"Bibirku kering mulu, jadi pakai lip balm aja. Selesai," ujarnya.

Unggahan yang mendapat 83,1 ribu tanda suka itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Di antaranya ada yang justru menebak aura Jessica Milla sedang mengandung anak laki-laki.

"Auranya anak cowo, apakah tebakan jitu emak-emak anak tiga," tulis seorang warganet.

"Sehat-sehat terus ya Jessica Milla sama baby nya. Mmm auranya kayak cowok deh anaknya," sambung warganet lain.

"Kak Mila gak bermakeup aja cantik apalagi di makeup," tulis yang lain.

"Kayaknya anaknya cowok," tebak warganet.

"Nggak makeup dama udah makeup sama-sama cantik," komentar warganet yang lain. 

"Ternyata kak Mila pakai dreamsetter satin juga," kata warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Umumkan Kehamilan Pertama

Jessica Mila dan suaminya, Yakup Hasibuan sedang diliputi perasaan luar biasa bahagia. Pengantin baru ini tak lama lagi bakal dikaruniai buah hati mereka yang pertama.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Minggu, 1 Oktober 2023, kabar ini disampaikan langsung oleh Jessica Mila lewat unggahan video di akun Instagram. Yakup Hasibuan tak dapat menyembunyikan kebahagiaan yang meluap ketika mengetahui istrinya hamil, melalui test pack yang diperlihatkan padanya.

Yakup langsung menggendong dan memeluk sang istri karena kebahagiaan yang membucah. "My heart is brimming with love, just like my growing belly (Hatiku penuh dengan cinta, sama seperti perutku yang membesar)" tulis aktris film Imperfect tersebut dikutip pada Rabu, 6 September 2023.

Kebahagiaan pun turut dirasakan oleh keluarga besar. Para anggota keluarga ikut bersuka cita bahkan sampai menangis terharu karena kehamilan aktris tersebut. 

Diketahui setelah mengetahui kehamilan, Jessica Mila pun bergegas ke dokter kandungan untuk memeriksakan diri. Dari layar USG, tampak perkembangan janin yang dikandungnya. 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Rekan Sesama Artis

"Kami berharap kalian dapat terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba," tuturnya.

Desas-desus kehamilan sahabat Enzy Storia ini sebenarnya sudah tercium sejak beberapa hari yang lalu. Magdalene Jane Baker, ibunda Jessica Mila menyatakan bahwa putrinya memang sedang hamil anak pertama.

Pengakuan ini disampaikan Magdalene Jane Baker dalam wawancara dengan SCTV. "Sepertinya kandungannya baru berusia 10 minggu. Kemarin, Jessica Mila pergi ke dokter, dan menurut dokter, kandungannya baru berusia sepuluh minggu," bebernya.

Rekan selebritas tentunya juga ikut berbahagia mendengar kabar kehamilan ini. Mereka memberi selamat dan ikut mendoakan kebaikan ibu serta janin yang dikandungnya.

"Milaaaa, yeaay Selamat yaaa kalian berdua.. si mamah pasti seneng bgt tuh. Sehat2 yaa semuaa," ungkap Ricky Harun.

"Aaaaaaaaa congratssss sayangkuu," kata Gisella Anastasia.

"Selamat sayangku sehat ibu dan bayinya," ungkap Asri Welas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini