Sukses

Ragam Tampilan Meghan Markle Saat Dampingi Pangeran Harry di Invictus Games 2023

Istri Pangeran Harry ini mengadakan parade fesyen dengan tampilan warna netral di turnamen olahraga yang diikuti para veteran. Meghan Markle dengan penuh gaya tiba di Invictus Games 2023 di Düsseldorf, Jerman pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle penuh gaya tiba di acara Invictus Games 2023 di Düsseldorf, Jerman pekan ini. Wanita berusia 42 tahun itu bergabung dengan suaminya, Pangeran Harry yang merupakan mantan kapten Angkatan Darat Inggris yang mendirikan turnamen olahraga adaptif internasional untuk personel militer dan veteran yang terluka dan sakit pada 2014.

Mengutip dari laman People, Jumat, 15 September 2023, ibu dua anak ini kembali menampilkan gaya anggunnya. Meghan bertemu kembali dengan Harry di Jerman sambil mengenakan gaun kemeja lipit hitam dari Banana Republic dengan ikat pinggang kulit Bottega Veneta yang serasi dan sepatu hak tinggi dari Aquazzura, salah satu merek sepatu andalannya.

Dalam pidato singkatnya di pesta Family & Friends, Duchess of Sussex mengatakan bahwa dia dan Pangeran Harry tidak sabar untuk membawa anak-anak mereka yaitu Pangeran Archie (4) dan Putri Lilibet (2) ke Invictus Games suatu hari nanti.

1. Kardigan Putih

Meghan mengenakan pakaian putih cerah di laga bola basket kursi roda pada Rabu, 13 September 2023. Ia mengenakan kardigan J.Crew putih di atas atasan hitam dengan celana pendek Staud putih. Tampilan itu dilengkapi dengan ikat pinggang hitam dari Givenchy dan sepatu flat cap-toe Chanel miliknya.

Adik ipar Kate Middleton itu tidak mengenakan cincin pertunangan yang menurut People sedang diperbaiki karena ada batu yang longgar. Pembawa acara Podcast The Archetypes itu kemudian mengganti pakaiannya dan gaya rambutnya untuk final lomba renang hari itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tampilan Serba Hitam

Blog penggemar Meghan’s Mirror mengidentifikasi tampilan serba hitam Meghan sebagai tank sweater J.Crew dan skinny jeans Frame. Dia menata rambutnya menjadi updo dengan sulur yang membingkai wajah. 

Meghan bergandengan tangan dengan Pangeran Harry untuk final bola basket kursi roda di Merkur Spiel-Arena pada hari Rabu, dengan sepatu hak hitam yang membuatnya makin jenjang. Dia juga tampak mengubah tatanan rambutnya demi tampilan rambut setengah dikuncir ke atas. 

Namun di hari lain, Duchess of Sussex membiarkan rambutnya tergerai sebelum upacara perebutan medali final bola basket kursi roda, di mana dia mempersembahkan medali emas kepada anggota Tim AS.

3. Cokelat Natural 

Meghan memiliki momen monokrom lainnya pada Kamis, 14 September 2023. Pemeran Suit itu mengenakan kancing sutra cokelat dari Lagence, celana panjang cokelat berikat dari Gabriela Hearst dan mengoordinasikan sepatu hak Manolo Blahnik untuk pertemuan dengan perwakilan NATO menurut laporan Hello. 

Meghan mengenakan pakaian yang lebih nyaman untuk menghadiri kompetisi bola voli duduk di hari yang sama dan meraih sweater tanpa lengan lainnya dengan celana yang serasi. 

3 dari 4 halaman

4. Pakai Sweater Rajut

The Duchess of Sussex memadukan atasan Ralph Lauren rajutan putih tanpa lengan dengan jins senada dan sepatu hitam flat bertali. Kemudian rambutnya dikuncir sambil membawa sweter bergaris.

Meghan dan Harry menikmati momen nyaman di tribun penonton, di mana mereka berpelukan selama pertandingan bola voli antara Ukraina dan Nigeria.

Dalam pidato pembukaannya untuk pertandingan Jerman, Duke of Sussex mengungkapkan bahwa istrinya bersorak untuk negaranya di Invictus setelah mengetahui bahwa dia memiliki warisan Nigeria — menginspirasi tim untuk memberinya nama panggilan kerajaan!

Meghan tersenyum di tepi lapangan pada hari Kamis, dan membiarkan rambutnya tergerai lagi.  Meghan juga membagikan alasan manis dirinya tidak bisa menghadiri pembukaan perlombaan olahraga tersebut. Ia mengungkap harus mengutamakan tugas sebagai orangtua dengan menghabiskan waktu bersama kedua anaknya.

Ia sempat membelikan milkshake untuk mereka dan mengantar Archie ke sekolah sebelum terbang dari Los Angeles ke Jerman, dengan transit sebentar di Inggris. Meghan mengungkap pada sekitar 1.600 penonton bahwa ia sengaja menyempatkan sedikit waktu bersama kedua anaknya.

"Usai tiga gelas milkshake dan mengantar anak saya ke sekolah, saya mendarat beberapa jam lalu. Saya merasa sangat senang sekarang bisa berada di Invictus Games bersama Anda semua," katanya.

4 dari 4 halaman

5. Sempat Rias Wajah Sendiri

Di momen Meghan berpidato, Pangeran Harry terlihat duduk tenang menyaksikan istrinya di podium. Sebuah sumber mengungkap bahwa Meghan sejak awal tak membaca teks pidato yang sudah disiapkan sebelumnya, namun saat itu berbicara dengan cukup lancar dan tanpa banyak kalimat formalitas.

Meghan disebut merias wajah dan rambutnya sendiri beberapa saat setelah tiba di tempatnya menginap di sebuah hotel bintang lima di Dusseldorf. Sekitar satu jam kemudian, ia sudah berangkat ke Invictus Games.

Acara tersebut dipandu Dave Coker dari Fisher House Foundation, salah satu sponsor utama ajang olahraga itu. Sebelumnya, Harry terpaksa bepergian ke Jerman sendirian untuk menghadiri Invictus Games 2023.

Acara olahraga, yang diinisiasi Duke of Sussex pada 2014. jadi tuan rumah bagi Harry dan sejumlah undangan lain di upacara pembuka pada Sabtu, 9 September 2023, waktu setempat. Saat itu, banyak orang kecewa karena Meghan tidak terlihat, menurut Mirror, dilansir 12 September 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.