Sukses

Ada Pesta Diskon, Karnaval Pakaian Adat dan Komunitas MUA di Ulang Tahun BIP

Bandung Indah Plaza (BIP) memperingati ulang tahunnya yang ke-33 pada 19 Agustus 2023. Mereka memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menikmati diskon hingga 70% di semua tenant.

Liputan6.com, Jakarta - Bandung Indah Plaza (BIP) yang merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl. Merdeka No. 56, Bandung, Jawa Barat memperingati ulang tahunnya yang ke-33 pada 19 Agustus 2023.

BIP yang dikenal sebagai mall pertama dan legendaris di kota Bandung, pada perayaan HUT kali ini menghadirkan program “BIP BIG Deals”, dengan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menikmati diskon hingga 70% di semua tenant mulai dari fashion,food & beverages sampai produk elektronik.

Pengunjung setia BIP bisa menggunakan kesempatan berbelanja kebutuhan lebih hemat. BIP Big Deals berlangsung mulai 19 Agustus dan berakhir pada 27 Agustus 2023.

Pada program HUT kali ini, BIP juga menyiapkan rangkaian kegiatan seperti Final BIP Superstar, dimana kegiatan ini telah berlangsung diawali babak penyisihan sebelumnya pada tanggal 5 dan 12 Agustus 2023. Marching band yang merupakan team dari SMP 12 kota Bandung akan turut meramaikan bersamaan Carnaval Pakaian Adat Nusantara dari komunitas Model dan MUA Bandung.

HUT ke-33 BIP ini juga menjadi momen bagi pengunjung untuk menikmati fasilitas baru yang dimiliki BIP seperti toilet, musholla, foodcourt dan tampilan baru BIP yang didesain dengan tampilan minimalis elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Tujuan Belanja

Menurut Mall Director BIP, Lis Pandanwangi, pesta diskon disiapkan untuk pengunjung setia BIP sebagai bentuk apresiasi mereka kepada masyarakat Bandung yang telah menjadikan BIP sebagai tujuan belanja dan telah menjadi satu satunya mal di kota Bandung yang memiliki sejarah dan momen penting kepada masyarakat Bandung sebagai mal legendaris.

“Kami berharap BIP tetap menjadi tujuan ideal masyarakat Bandung untuk berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan kolega dengan perubahan yang kami lakukan,” ujar Lis Pandanwangi

“Kedepannya kami juga menyiapkan beberapa tenant baru untuk memberikan penyegaran kepada pengunjung dimana tenant baru yang kami hadirkan kami sesuaikan dengan profil pengunjung setia kami,” pungkas Lis Pandanwangi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.