Sukses

Salon di Jakarta Pusat Fokus Layani Pewarnaan dan Sambung Rambut karena Paling Diminati

Hvar Hair, Hairtitude by Hvar Hair lebih fokus kepada coloring, hair extention (sambung rambut) dan perawatan lengkap dari Schwarzkopf

Liputan6.com, Jakarta - Sukses membuka salon kecantikan di lokasi Bekasi, Hvar Hair membuka cabang baru dengan new branding, Hairtitude by Hvar Hair, Plaza Indonesia lantai 4, Jakarta Pusat. Menghadirkan konsep yang berbeda dari Hvar Hair, Hairtitude by Hvar Hair lebih fokus kepada coloring, hair extention dan perawatan lengkap dari Schwarzkopf produk Jerman hanya ada di salon ini.

Menurut Beautician sekaligus owner dari Hairtitude Madame Cindy, Hairtitute by Hvar Hair hanya menyediakan coloring (pewarnaan) dan hair extention (sambung rambut) karena dua treatment tersebut paling booming dan banyak kaum wanita yang menyukainya.

"Di sini kenapa extentionnya booming? Karena extentionnya itu sangat natural, pakai teknik baru dan kita pelopor pertama kali di Indonesia untuk micro keratin extention ini. Rambutnya juga yang kualitasnya paling bagus kita sediakan. Dan rambut extension kita bisa di-color dengan teknik apapun," terang Madame Cindy saat grand opening Hairtitude by Hvar Hair di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 23 Juli 2023.

Ia menambahkan, kelebihan dari micro keratin extention miliknya sangat terlihat super natural dan super nyaman. Bisa di-styling dengan berbagai style, inilah yang menjadi alasan hair extention salon ini booming. Selain itu, hair extention yang disediakan untuk customer dari berbagai negara seperti Rusia, Brasil, Peru dan juga dari middle East.

"Micro hair extention paling booming iya, ini juga yang dipakai Kim Kardashian dan artis-artis Hollywood, maupun selebritas international lainnya ini sudah pada pakai," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminati Banyak Selebritas

Maka dari itulah para selebritas Tanah Air ingin mencoba kehebatan micro keratin extention di Hvar Hair, seperti Amanda Manopo, Dewi Perssik, Millen Cyrus dan influencer.

"Amanda Manopo, Dewi Perssik juga Millen Cyrus mencoba micro keratin extention dan mereka suka banget, karena ini extention paling nyaman dari semua extention. Sekarang ada micro keratin extention ini super ringan, super nyaman dan nggak ribet," tutur Cindy.

"Dan rambut dari kita ini kelebihannya adalah 100% human hair, jadi rambutnya cepet kering nggak susah dikeringin. Karena banyak extention yang susah untuk dikeringin. Atau kalau mau rambutnya di-blow itu bisa," terangnya.

Madame Cindy yang merupakan penata rambut profesional bersertifikat internasiona, menyarankan bila ingin tampil cantik setiap hari dengan rambut yang tebal, mudah disisir bahkan bisa diwarnai dan tidak bikin rontok pilihlah micro hair extention.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.