Sukses

Tempat Hiburan Keluarga Perkenalkan Social Bowling Pertama di Kota Depok

Perusahaan hiburan keluarga terkemuka, Timezone melanjutkan misinya untuk terus berupaya menyebarkan kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan hiburan keluarga terkemuka, Timezone melanjutkan misinya untuk terus berupaya menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia dengan peluncuran inovasi terbarunya di MARGOCITY Depok. Venue Timezone terbaru terletak di lantai 2 dan 3, dengan menyajikan penampilan yang baru dan memiliki luas 1581 meter persegi.

Anda bisa temukan berbagai permainan serta atraksi baru yang menarik. Dari Social Bowling yang menyenangkan, pengalaman VR Hologate yang memukau, hingga permainan yang bisa dinikmati semua orang.

Desain modern pada venue, menciptakan suasana yang dapat memikat perhatian, sedangkan party space, khusus menawarkan ruang yang istimewa untuk merayakan ulang tahun dan menciptakan kenangan yang berkesan. Venue terbaru ini menampilkan berbagai kegiatan menarik yang dapat memikat para guest dari segala usia.

"Pembukaan Timezone di MARGOCITY, kami dengan senang hati menawarkan kepada para guest pengalaman yang tak tertandingi yang diisi dengan teknologi game terbaru dan tercanggih. Dengan lebih dari 90% mesin game yang baru, para guest dapat mengharapkan hiburan terbaik dengan teknologi terdepan" terang Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

Ia juga menekankan, "Timezone MARGOCITY bukan hanya venue sekedar “lain” bagi kami, ini merupakan pintu gerbang menuju dunia kegembiraan dan inovasi, di mana kenangan tak terlupakan menunggu untuk diciptakan."

Tan Tjin Hong, Direktur MARGOCITY menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Timezone MARGOCITY. "Dengan kehadiran Timezone, MARGOCITY telah menjadi pusat perbelanjaan utama yang berisi tenant nomor satu di dalamnya. Pembukaan resmi Timezone memperkuat posisi MARGOCITY sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Depok."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pusat Hiburan Keluarga

Sejak hadir di Indonesia pada 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terlihat dengan hadirnya penawaran hiburan terdepan yang telah mendapat sambutan hangat oleh keluarga Indonesia.

Dengan berfokus pada semua segmen, Timezone bertujuan untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi semua orang. Sebagai bukti dari dedikasi ini, Timezone MARGOCITY memperkenalkan Social Bowling pertama di Depok.

Kehadiran lintasan bowling pertama di Depok semakin meningkatkan beragam atraksi yang tersedia di Timezone MARGOCITY. Social Bowling menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh pemain dari semua tingkat keahlian. 

 

3 dari 3 halaman

Menikmati Permainan Lainnya

Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling punya panjang lintasan yang lebih pendek, yakni hanya 10 meter, setengah panjang jalur bowling profesional. Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

"Keunikan dari Social Bowling terletak pada aksesibilitasnya ke semua pemain. Tidak perlu sepatu khusus, dan setiap set hanya terdiri dari 5 game. Dalam waktu singkat, pemain non-profesional pun bisa merasakan keseruan bowling dan masih memiliki banyak waktu untuk menikmati permainan Timezone lainnya," tutur Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia.

Untuk membuat grand opening Timezone MARGOCITY semakin berkesan, Timezone telah menyiapkan berbagai macam kegiatan seru. Di antaranya adalah pengalaman permainan khusus untuk komunitas, di mana komunitas yang diundang akan menerima kode voucher eksklusif yang dapat ditukarkan dengan promosi top-up menarik melalui Timezone Fun App.

Selain itu, guest akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai bonus di venue. Misalnya, dengan membeli 600.000, mereka akan menerima total 1200 Tizo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.