Sukses

Kecewa Lionel Messi Batal ke Indonesia, Aldi Taher Bikin Lagu Khusus yang Kemudian Diputar di Akun Instagram Resmi FIFA

Entah memang ikut kecewa atau hanya ingin pansos, Aldi tiba-tiba merilis lagu berjudul Why Mr Messi Why. yang berisi ungkapan kekecewaan karena Lionel Messi batal datang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher kembali membuat sensasi. Selebritas berusia 39 tahun itu kali ini viral lewat lagu khusus untuk superstar Timnas Argentina, Lionel Messi. Aldi dikenal selalu ikut andil dalam setiap hal yang sedang viral diperbincangkan. Ia akan membuatkan lagu untuk mengomentari tentang hal yang viral itu.

Batalnya Lionel Messi ke Indonesia pun tak luput dibuatkan lagu oleh Aldi Taher. Ia mengunggah lagu hasil karyanya tentang kekecewaan Messti tidak jadi ke Indonesia lewat akun media sosial miliknya.

Entah memang ikut kecewa atau hanya ingin pansos, Aldi tiba-tiba merilis lagu berjudul Why Mr Messi Why. Liriknya berisi ungkapan kekecewaan karena Messi batal datang ke Indonesia.

""Why Mr Messi Why' Apa takut diajak podcast ke andara? -Aldi Taher Martin'," tulis Aldi dalam keterangan unggahan videonya pada Rabu, 14 Juni 2023.  Lewat lagu ini, Lionel Messi pun resmi bergabung dengan Rebecca Klopper, Ayu Ting Ting, Nissa Sabyan, Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai artis yang pernah dibuatkan lagu oleh Aldi Taher.

Aldi menyanyikan lagu ciptaannya ini seorang diri di ruang musiknya. Ia saat itu mengenakan kaus oblong singlet warna abu-abu. Ia bernyanyi sambil memetik gitar andalannya dan menggunakan headphone. Aldi Taher dalam video klip menyanyikan lagu 'Why Mr Messi Why' menyertakan wajah pesepak bola asal Argentina tersebut.

Unggahan video tersebut langsung viral dan menuai beragam komentar dari warganet Warganet menyebut lagu Aldi Taher tersebut jadi titik terendah Messi. "Titik terendah Messi kena buat lagu sama tuan Aldi Taher," komentar seorang warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titik Terendah Lionel Messi

"Titik terendah seorang superstar ketika udah dibuatin lagu sama Aldi Taher," sahut warganet lainnya.

"Titik terendah Messi bukan ke liga GTA tapi dibuatin lagu sama Aldi Taher," komentar warganet yang lain.

Tanpa disangka, lagu Aldi Taher ini dijadikan sound dalam unggahan video tentang perjalanan Messi di salah satu akun Instagram resmi FIFA @fifaworldcup.

"Abang kita semua Leo Messi," tulis keterangan unggahan FIFA yang menyertakan emoji hati warna merah yang dibagikan pada Rabu, 14 Juni 2023. Unggahan itu berupa video potongan kiprah Messi selama memperkuat timnas Argentina.

Belum sehari dibagikan, unggahan itu sudah disukai lebih dari 96 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 5.540 komentar, yang sepertinya terbanyak dari unggahan lainnya di akun tersebut.

Sudah bisa ditebak, unggahan itu dipenuhi komentar warganet Indonesia.

"Aldi taher guru besar kuuu,” komentar seorang warganet.

"Harus pake suara alditaher bgt ya Min?” tanya warganet lainnya.

"Bersyukurlah Messi dinyanyiin penyanyi termahal se akherat,” kata warganet lainnya.

"Vote Aldi Taher for World Cup 2026 Official Soundtrack Singer,” timpal warganet lainnya yang mengusulkan Aldi Taher membawakan lagu tema Piala Dunia 2026.

3 dari 4 halaman

Lirik Lengkap Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi

Why you don't come to Indonesia Mr. Messi Why?

Please come to Indonesia man

We waiting for you bro

We love you

Why you don’t come to Indonesia

Why you don’t come to Indonesia

Why you don’t come, oh Mr. Messi

Why you not come to Indonesia

Why you not come to Indonesia

Why you not come

We waiting for you

Please come to Indonesia, honey

Please come to Indonesia, baby

Please come oh Mr. Messi

We always waiting for you

We always waiting for you

Please come to Indonesia, oh Mr. Messi

We always waiting for you

We always waiting for you

We always waiting for Mr. Messi

Why you not come to Indonesia Mr, Messi

Why you not come to Indonesia, honey

We always waiting for you

We always waiting for you

We always waiting for you, baby

Indonesia beautiful country

Indonesia love you honey

Please come to Indonesia

Please come to Indonesia, Mr. Messy baby

Please come to Indonesia

Please come to Indonesia

Please come to Indonesia, oh Mr. Messi

We always waiting for you

We always waiting for you

Please come to Indonesia, oh Mr. Messi

We always waiting for you

We always waiting for you

We always waiting for you, oh Mr. Messi

We always waiting for you

We always waiting for you.

4 dari 4 halaman

Messi Merasa Kurang Nyaman

Kabar Lionel Messi batal datang ke Indonesia sudah terdengar sejak pekan lalu. Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Argentina pada Senin, 19 Juni 2023. Semula, Lionel Messi dikabarkan masuk dalam daftar pemain Timas Argentina.

Namun pada Sabtu, 10 Juni 2023, Messi justru disebut batal datang ke Indonesia. Hal ini pertama kali diungkap jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradize. Saat ini, Messi bersama timnas Argentina tengah berada di Beijing, China untuk melakoni pertandingan dengan Australia.

Hanya saja, dikabarkan bahwa kedatangan Messi membuat situasi di sana jadi kurang kondusif. Hal ini membuat Messi merasa kurang nyaman, khawatir kejadian serupa akan terulang terjadi di Indonesia. "Lionel Messi sampai di Beijing dan menghasilkan revolusi,” tulis Paradize di akun Twitter-nya, Sabtu, 10 Juni 2023.

Di sisi lain, Ketua Umum PSSI Erick Thohir buka suara terkait Messi yang disebut tidak akan datang ke Indonesia. Erick mengingatkan masyarakat penikmat sepak bola bahwa pertandingan persahabatan pada 19 Juni 2023 adalah laga Indonesia melawan Argentina, bukan Indonesia melawan Messi All Star, lapor Antara, seperti dirangkum kanal Bola Liputan6.com.

"Saya berdoa Messi-nya terbang, mendarat, bermain, kan itu yang bisa saya lakukan. Jadi ini bukan pertandingan Indonesia melawan Messi All Star," pungkas Erick.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.