Sukses

Acara Mingguan Tropical Temptation Beach Club Tampilkan Tarian Tradisional Bali

Tropical Temptation Beach Club mengumumkan acara mingguan terbarunya:yang diadakan setiap hari Rabu.

Liputan6.com, Jakarta - Tropical Temptation Beach Club mengumumkan acara mingguan terbarunya: Soul n Cream, Balifornia, Sea and She, Afro Loco, dan Saxofoam!Soul n Cream merupakan acara mingguan yang diadakan setiap hari Rabu, dengan koktail khusus yang disajikan pada hari tersebut. Cocok untuk tamu yang ingin menikmati koktail yang creamy dan lezat.

Balifornia merupakan acara mingguan baru di Tropical Temptation Beach Club yang menampilkan tarian tradisional Bali yang penuh warna, yang menampilkan Hanoman, Sugriwa, dan Fire Flair.

“Secara keseluruhan, Balifornia di Tropical Temptation Beach Club adalah kesempatan yang sempurna untuk merasakan warisan budaya Bali yang kaya dan menikmati malam yang penuh dengan makanan lezat, koktail segar, dan pertunjukan yang memukau” jelas Tania - Event Manager Tropical Temptation Beach Club.

Afro Loco merupakan acara mingguan baru pada setiap hari Sabtu, yang menampilkan musik Afrobeat, reaggaeton, dan Latin yang meriah. Para tamu dapat menikmati atmosfer klub yang energik dan menggugah semangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keberagaman Acara Mingguan

Selain itu, Tropical Temptation Beach Club juga menawarkan weekly event lainnya yang tak kalah seru dan menarik. Sea and She pada hari Jumat dan Saxofoam pada hari Minggu.

Tidak hanya itu, ada promo happy hour mulai dari hari Rabu hingga Minggu, mulai pukul 17.00 hingga 19.00 WITA, yaitu IDR 195k++ untuk 2 koktail.

Dengan keberagaman acara mingguan yang ditawarkan dan promo happy hour, tamu akan merasakan kebahagiaan yang tak terbatas di Tropical Temptation Beach Club. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara mingguan atau untuk membuat reservasi, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di +62 812-3776-2903 atau kunjungi website di https://www.ttbeach.club.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.