Sukses

Hair Oil dari Wonderlux Diformulasikan Korean Beauty Expert, Bikin Rambut Lembut dan Anti Kusut

Selain keunggulan dan efek yang diberikan, kamu wajib tahu juga kalau Wonderlux hair oil sangat cocok digunakan semua jenis rambut. Mulai dari rambut lurus, lepek, keriting, mengembang atau bahkan yang telah diwarnai.

Liputan6.com, Jakarta Runway Ready Everyday! Yup, kalimat itu adalah tagline dari Wonderlux. Ini adalah local brand hair care terbaru yang siap menghadirkan inovasi terbaik untuk perawatan rambutmu. 

Tagline tersebut merupakan representasi buat kamu yang ingin memiliki rambut tampak berkilau dan siap untuk tampil stunning setiap saat. Nah, agar kamu dapat tampil stunning setiap saat, Wonderlux pun meluncurkan produk terbarunya pada 9 April 2023. 

Produk tersebut adalah hair oil yang menjadi Local Hair Oil pertama yang menawarkan Heat & UV Protection. Fakta menariknya, hair oil yang diluncurkan Wonderlux tersebut diformulasikan khusus oleh Korean beauty expert sekaligus approved by Korean top celebrity hairstylist langganan grup K-pop Red Velvet dan Mamamoo. Wow! 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keunggulan Wonderlux Hair Oil

Wonderlux Hair Oil ini hadir dalam dua varian, yaitu Ready Set Smooth! dan Instant ShowStopper! Keduanya varian tersebut memiliki keunggulan utama, yaitu memberikan proteksi terhadap panas dan sinar UV. 

Artinya, ketika menggunakan hair oil ini, kamu nggak perlu khawatir lagi dengan paparan sinar matahari atau alat pemanas saat menata rambutmu. Saat kamu mengaplikasikan hair oil dari Wonderlux, rambut akan mendapat proteksi dari formula atau kandungan dalam hair oil. Alhasil, rambut akan terasa lembut, sehat dan terlindungi, terhindar dari ancaman rambut kering dan rusak.

 

3 dari 4 halaman

Kandungan Wonderlux Hair Oil

Wonderlux hair oil mengandung bahan-bahan alami. Dalam produk Ready Set Smooth! ada kandungan Abyssinian Oil. Kandungan Algae Oil ada dalam produk Instant ShowStopper!. Selain itu, kedua varian tersebut juga mengandung 5 Fermentoil Hair Complex yang mampu membuat rambut tampak sehat berkilau dengan formulasi teringan. 

Bahan-bahan alami tersebut telah diformulasikan oleh Korean expert sehingga dapat memberikan hasil yang optimal. Rambut pun akan terlihat lebih berkilau, sehat, lembut, dan anti-kusut secara instan hanya dalam 15 detik pemakaian.

Produk Wonderlux hair oil nggak cuma memiliki keunggulan dalam kandungan dan fungsi, tetapi juga memiliki kemasan yang glam dan praktis dengan color identity-nya yang luxurious. 

Dengan size yang pas untuk dibawa ke mana saja, hair oil Wonderlux sangat cocok untuk kamu yang selalu sibuk namun ingin memiliki rambut yang stunning, berkilau, dan lembut serta ternutrisi dengan baik setiap saat.

4 dari 4 halaman

Cocok Digunakan Segala Jenis Rambut

Dari penjelasan mengenai keunggulan dan efek yang diberikan, kamu wajib tahu juga kalau Wonderlux hair oil sangat cocok digunakan semua jenis rambut. Mulai dari rambut lurus, lepek, keriting, mengembang atau bahkan yang telah diwarnai. 

Untuk memudahkanmu memilih varian mana yang cocok dengan kebutuhan rambut, simak penjelasan di bawah ini ya: 

  1. Ready Set Smooth! Varian ini ada dalam kemasan berwarna burnt orange cocok untuk dipakai oleh rambut normal, lurus cenderung lepek, dan rambut kering
  2. Instant ShowStopper! Hadir dalam kemasan warna fuschia, sangat disarankan untuk dipakai rambut curly, mengembang, hingga rambut sangat rusak karena efek bleaching ataupun hairstyling berlebihan. 

Ketika kamu menggunakan hair oil Wonderlux rambut akan mendapatkan perawatan yang optimal tanpa membuat rambut terasa berat atau lepek. Dengan tekstur yang ringan, Wonderlux hair oil akan mudah meresap pada ujung hingga batang rambut. Nah, untuk menggunakan hair ini juga gampang kok.

Aplikasikan minimal 2 pump hair oil secara merata di batang hingga ujung rambut. Dapat digunakan sebelum keramas, sebelum mengeringkan rambut, sebelum styling, setelah styling, maupun sebagai nutrisi dan kelembapan ekstra di malam hari. 

Hair oil Wonderlux akan memberi lapisan di setiap helai rambut sehingga akan terasa lebih lembut, sehat, sekaligus terlindungi dari paparan panas dan sinar UV seketika.

So, it’s time to glam up your hair with Wonderlux! The First Local Hair Oil with Heat & UV Protection bisa kamu dapatkan diberbagai e-commerce dan toko kecantikan favoritmu. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini